News

Bakal Calon Bupati Subang, Indra Zainal Alim Galang Dukungan Kepala Desa

Bakal calon bupati Subang Indra Zainal Alim (tengah) saat melakukan safari politik di beberapa wilayah di Subang.
Bakal calon bupati Subang Indra Zainal Alim (tengah) saat melakukan safari politik di beberapa wilayah di Subang.

SUBANG-Bakal Calon Bupati Subang, Indra Zainal Alim, yang telah mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini mulai melakukan safari politik dalam rangka persiapan Pilkada Subang 2024.

"Sambil menunggu rekomendasi dari DPP PKB, saya berharap rekomendasi itu jatuh kepada saya. Karena kan ada enam orang yang mendaftar ke PKB, termasuk saya," ujarnya.

Indra menjelaskan, safari politik yang dilakukannya dimulai dengan mengunjungi setiap kepala desa di Kabupaten Subang. Dalam kunjungan tersebut, ia mengutarakan maksud dan tujuannya untuk menjadi Bupati Subang. 

Ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari para kepala desa untuk mensukseskan pencalonannya dalam Pilkada.

"Dukungan tersebut saya tuangkan dalam surat pernyataan di atas materai dari masing-masing kepala desa," terang Indra kepada Pasundan Ekspres.

Selain bertemu dengan para kepala desa, Indra juga aktif mendatangi berbagai majelis ta’lim. Kebetulan, ia sering diundang untuk memberikan tausyiah di beberapa majelis ta’lim. 

Safari politiknya tidak hanya terbatas di wilayah sekitar saja, tetapi juga menjangkau wilayah Subang bagian tengah dan utara.

Dalam setiap kesempatan, Indra menyampaikan visi dan misinya jika terpilih menjadi Bupati atau Wakil Bupati Subang. 

"Jika saya jadi bupati, saya akan mengedepankan sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, serta menyatukan berbagai unsur budaya dan seniman di Kabupaten Subang. Tujuannya agar seni dan budaya di Kabupaten Subang lebih maju dan menonjol," jelasnya.

Indra Zainal Alim optimis bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk para kepala desa dan majelis ta’lim, ia dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Subang. 

Safari politik yang dilakukannya adalah salah satu langkah untuk memastikan bahwa visi dan misinya tersampaikan kepada masyarakat luas.

Menurutnya, Pilkada Kabupaten Subang 2024 akan menjadi ajang penting bagi para calon bupati untuk memaparkan program-program unggulan mereka dalam membangun Subang yang lebih baik. 

“Saya berharap, melalui safari politik ini, saya dapat memperoleh dukungan dan kepercayaan masyarakat Subang, mohon doa,” tuturnya.(cdp/ysp)

Berita Terkait