Raket

So Sweet! Huang Ya Qiong Dilamar Liu Yu Chen Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024

So Sweet! Huang Ya Qiong Dilamar Liu Yu Chen Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024
Pebulutangkis China, Huang Ya Qiong Dilamar Liu Yu Chen Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024. (Foto: Instagram @hyq28)

PASUNDAN EKSPRES - Atlet bulu tangkis asal China, Huang Ya Qiong meluapkan kegembiraannya setelah mendapatkan dua momen spesial di Olimpiade Paris 2024.

Diketahui, Huang Ya Qiong bersama Zheng Si Wei baru saja meraih medali emas Olimpiade Paris 2024 dalam nomor ganda campuran usai mengalahkan Kim Won Ho/Jeong Na Eun di babak final dengan skor 21-8, 21-11.

Ini merupakan momen berharga bagi pasangan ganda campuran asal China tersebut dan menjadi pembuktian bahwa mereka masih menjadi "monster" di sektor ganda campuran bulu tangkis.

Pada Olimpiade Tokyo 2020 lalu, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong gagal meraih emas setelah dikalahkan rekan senegaranya, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping pada babak final ajang tersebut.

Kini, mereka berhasil menuntaskannya lewat Olimpiade Paris 2024 dan menjadi atlet bulu tangkis yang berhasil melengkapi gelar juara bulu tangkis.

Namun, ada momen tidak terduga usai Huang Ya Qiong mendapatkan medali emas yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Rupanya, sang kekasih, Liu Yu Chen melamar Huang Ya Qiong usai pembagian medali yang tentunya menjadi perhatian menarik.

Liu Yu Chen diketahui sama-sama merupakan atlet bulu tangkis ganda putra asal China yang berpasangan dengan Ou Xuan Yi.

Tidak tanggung-tanggung, Liu Yu Chen langsung berlutut dan melamar sang kekasih di depan publik.

Pebulutangkis berusia 30 tahun itu tidak kuasa menahan kegembiraannya dan tidak percaya bahwa kekasihnya melamar di momen Olimpiade ini.

Huang Ya Qiong pun langsung mengatakan "Ya" dan kekasihnya langsung memasangkan cincin pada jemari Huang Ya Qiong.

"Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya karena saya terlalu gembira, gembira, dan gembira. Memenangkan medali emas adalah pengakuan atas perjalanan kami," ucap Huang Ya Qiong, dikutip dari laman resmi BWF.

"Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya karena saya terlalu gembira. Saya terkejut oleh lamaran. Saya tidak tahu bahwa hal itu akan terjadi," sambungnya.

Momen Liu Yu Chen melamar sang kekasih Huang Ya Qiong di ajang Olimpiade Paris 2024 ini menjadi viral di media sosial.

Netizen pun membanjiri ucapan selamat kepada Huang Ya Qiong sebab dirinya mendapat dua momen spesial dalam ajang bergengsi ini. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua