Selebriti

First Impression Mahalini pada Rizky Febian, Sang Kekasih, Katanya Alay Banget

First Impression Mahalini pada Rizky Febian, Sang Kekasih, Katanya Alay Banget
First Impression Mahalini pada Rizky Febian, Sang Kekasih, Katanya Alay Banget (Image From: Screenshot/YouTube Tuah Kreasi)

PASUNDAN EKSPRES - First impression Mahalini pada Rizky Febian, sebut Rizky alay. Mahalini menceritakan bagaimana awal mula ia mengenal sang kekasih, Rizky Febian atau yang biasa disapa Iky di sebuah podcast YouTube yang dirilis oleh Tuai Kreasi. 

Mahalini merupakan seorang penyanyi dengan nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Rahajra yang lahir pada 4 Maret 2000, Mahalini adalah penyanyi-penulis lagu yang lahir di Denpasar, Bali. Ia mengawali kariernya di industri musik dengan singel berjudul, "Bawa Dia Kembali", yang dirilis pada tahun 2015 lalu. 

First Impression Mahalini pada Rizky Febian

Saat ini Mahalini menjalin hubungan dengan penyanyi Rizky Febian, yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu. Rizky Febian mengawali kariernya dengan merilis lagu yang berjudul "Kesempurnaan Cinta". 

Karena hubungannya dengan Rizky Febian, banyak orang yang penasaran bagaimana awal mula kedekatan mereka. Maka dari itu, Mahalini membeberkan bagaimana ia dan Rizky Febian bisa menjalin hubungan asmara. 

BACA JUGA: Harga Tiket Konser Sheila on 7 dan Jadwal Penjualan Tiketnya, Cek Di Sini!

BACA JUGA: Aura Kasih Umumkan Berhenti Main Instagram, Netizen Curiga Akan Menikah?

Mahalini berceloteh mengenai awal pertemuannya dengan pelantun Kesempurnaan Cinta. Mahalini mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa tidak suka terhadap Iky karena menurutnya Iky terlihat alay. Bukan hanya itu, Mahalini juga merasa aneh dengan penampilan Iky yang menggunakan behel pada giginya. 

"Alaynya apa?" tanya Bang Praz pada Mahalini tentang ungkapan alay mengenai Rizky Febian. 

"Alaynya kaya kalau selfie .." Mahalini menunjukkan bagaimana alaynya sang kekasih di masa lalu. 

Saat itu, Mahalini yang merupakan siswa SMA kelas 2, Rizky Febian merilis lagu yang berjudul Kesempuranaan Cinta, dan lagu tersebut cukup terkenal. Mahalini menyaksikan video musik dari lagu tersebut, kemudian mengangap aneh karena pada saat itu Iky memakai behel.

Mahalini juga seringkali menemukan postingan-postingan Instagram milik Rizky Febian. Ia mengatakan kalau ia tidak begitu tertarik dengan adanya postingan Iky di sosial medianya. Bahkan, ia sampai melakukan scroll ketika adanya postingan mengenai Rizky Febian. 

"Dia, kan update-update, gitu, liat di explore IG. Dia kayak .. di pantainya kayak .. Apa, sih ini orang ngelewat mulu, anjir," canda Mahalini, sembari menunjukkan bagaimana gaya foto milik kekasihnya itu di masa lalu. 

Mahalini juga mengungkapkan kalau yang pertama kali mengajak berkenalan adalah Rizky Febian itu sendiri. Hal tersebut terjadi ketika Mahalini merilis sebuah lagu, Mahalini mendapatkan direct massage (DM) dari Rizky Febian pada laman Instagramnya.

Mahalini mengungkapkan kalau Iky mengirim pesan mengenai lagu baru Mahalini. Kata Mahalini, Iky menuliskan pesan selamat atas lagu baru. Dari situ, Iky memfollow akun Instagram Mahalini, dan Mahalini melakukan hal yang sama. Keduanya saling follow dan follback.

Selain membahas tentang hubungannya dengan Rizky Febian, Mahalini juga menceritakan berbagai hal yang menyenangkan dan seru. 

(ipa)

 

Berita Terkait