Selebriti

Pandji Pragiwaksono Bongkar Fakta: Pesohor yang Kritik Pemerintah, Kok Malah Dukung Kebijakan Kontroversial?

Pandji Pragiwaksono Bongkar Fakta: Pesohor yang Kritik Pemerintah, Kok Malah Dukung Kebijakan Kontroversial? (Sumber Foto YouTube Tempodotco)
Pandji Pragiwaksono Bongkar Fakta: Pesohor yang Kritik Pemerintah, Kok Malah Dukung Kebijakan Kontroversial? (Sumber Foto YouTube Tempodotco)

PASUNDAN EKSPRES- Kamu pasti udah nggak asing sama Pandji Pragiwaksono, komika yang sering berbicara soal isu-isu politik.

Nah, baru-baru ini dia buka-bukaan soal sikap beberapa pesohor atau influencer yang semula kritis terhadap pemerintah, tapi belakangan malah mendukung kebijakan kontroversial.

Kebijakan ini disebut-sebut merusak demokrasi dan lingkungan, lho!

Dalam obrolannya di YouTube Tempodotco, Pandji juga menyinggung soal bagaimana para koleganya, yang dulu rajin mengkritik, kini justru bersikap sebaliknya.

Nggak cuma itu, Pandji yang dulu merupakan pendukung Jokowi, juga melemparkan kritik pedas soal dinasti politik yang sekarang melibatkan keluarga presiden. Wah, makin panas aja nih!

Ada satu hal menarik nih, Pandji nggak cuma kritik Jokowi, tapi juga menyampaikan pesan khusus buat Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kira-kira apa ya pesan dari Pandji buat mereka? Penasaran banget kan?

Yuk, langsung aja tonton videonya di YouTube Tempodotco biar kita semua bisa tahu apa yang sebenarnya salah dari dunia perpolitikan Indonesia sekarang ini!

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua