Selebriti

Dikritik Karena Aktingnya Canggung di Drama 'Marry My Husband', BoA Beri Respons Ini

Dikritik Karena Aktingnya Canggung di Drama 'Marry My Husband', BoA Beri Respons Ini
BoA memberikan respons terhadap kritikan netizen yang menganggap aktingnya di drama 'Marry My Husband' terlalu canggung. (Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - BoA memberikan respons terhadap kritikan netizen yang menganggap aktingnya di drama 'Marry My Husband' terlalu canggung.

Baru-baru ini, BoA menjadi perbincangan netizen setelah dirinya tampil mengejutkan dalam drama Korea 'Marry My Husband'.

Ia muncul dalam episode 11 dengan berperan sebagai Oh Yu Ra, cucu dari keluarga konglomerat dan merupakan tunangan dari Yu Ji Hyuk yang diperankan Na In Woo dalam drama tersebut.

Karakternya yang digambarkan antagonis dalam drama itu membuat penonton terkejut melihat aktingnya yang memberikan ancaman kepada Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young.

Namun, penampilan BoA di drama 'Marry My Husband' ini rupanya mendapat banyak kritik dari netizen setelah mereka menonton episode terbaru drama itu.

Beberapa netizen berkomentar bahwa akting BoA canggung dan menyebut area mulutnya aneh dan tidak wajar.

Bahkan, ada yang berspekulasi kalau BoA melakukan operasi plastik atau botox berlebihan pada area bibirnya.

Pelantun 'Better' ini menanggapi komentar pedas netizen dalam siaran langsungnya pada 7 Februari dengan menyebut bahwa dirinya tidak melakukan operasi apapun pada bibirnya.

"Over-lip? Oh, sebenarnya, aku punya kebiasaan ini. Jadi, sepertinya kebiasaan ini menyebar di sekitar bibirku saat itu. Banyak orang yang mengkhawatirkan bibirku, tapi tidak apa-apa, kan? Kamu tidak perlu khawatir. Bibirku baik-baik saja," ucap BoA dalam siaran langsung pada Rabu (7/2).

BoA pun membuktikan bahwa bibirnya itu asli dengan mengusap bibirnya di depan kamera untuk menunjukkan bahwa bibirnya alami dan bukan hasil operasi.

Beberapa netizen Korea pun berkomentar mengenai akting BoA di drama 'Marry My Husband' itu.

"Saya kira dia memang melihat dari komentarnya," 

"Saya rasa tidak masalah jika orang mengkritik kemampuan aktingnya karena dia bisa meningkatkan kemampuannya tapi orang mengatakan hal-hal tentang wajahnya itu salah."

"Aku pikir dia aktingnya bagus." (inm)

Berita Terkait