Selebriti

Rayakan Ulang Tahun ke-26, Aurel Hermansyah Dapat Buket Bunga dan Kue Ulang Tahun Berselimutkan Uang

Rayakan Ulang Tahun ke-26, Aurel Hermansyah Dapat Buket Bunga dan Kue Ulang Tahun Berselimutkan Uang
Aurel Hermansyah mendapatkan hadiah ulang tahun dari sang suami, Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

PASUNDAN EKSPRES - Aurel Hermansyah mendapatkan hadiah spesial dari sang suami, Atta Halilintar di perayaan ulang tahunnya ke-26.

Kebahagiaan datang dari artis Aurel Hermansyah yang kini tengah merayakan ulang tahun ke-26 pada 10 Juli 2024.

Hal ini diketahui dari unggahan sang suami, Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya yang mengunggah momen kejutan ulang tahun untuk sang istri.

"Happy birthday istriku.. semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya. Bahagia terus yaaa jangan mikirin omongan orang.. ku disini bersamamu..," tulis Atta dalam Instagram, dikutip Rabu (10/7).

Yang lebih mencengangkan, Atta memberikan hadiah kepada Aurel berupa replika buket bunga, tas, dan kue ulang tahun berselimutkan uang dengan nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Adapun alasan Atta memberikan hadiah tersebut agar tidak ada 'nyinyiran dari pihak lain dan berharap hadiah itu dapat menjadi sedekah bagi orang lain.

"Tahun ini mentahnya aja ya.. kalau beli barang takut ada goreng2an lagi ;) bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat berkah selalu sayang love uu," tulisnya.

Dalam pesta perayaan ulang tahun itu, Aurel merayakan bersama dengan keluarga besarnya yaitu Anang dan Ashanty beserta Arsya dan Arys.

Terlihat juga Krisdayanti dan Raul Lemos beserta kedua anaknya, Amora dan Kellen.

Adik Aurel, Azriel Hermansyah juga ikut menghadiri pesta ulang tahun kakaknya bersama sang tunangan, Sarah Menzel.

Adapun keluarga dari Atta Halilintar diwakili oleh Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid.

Sejumlah netizen pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aurel Hermansyah yang ke-26 dan mendoakan segala yang terbaik untuk kedepannya. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua