Selebriti

Mengejutkan! Celine Dion Tampil dalam Grammy Awards 2024, Dapat Standing Ovation

Mengejutkan! Celine Dion Tampil dalam Grammy Awards 2024, Dapat Standing Ovation
Penyanyi Celine Dion mengejutkan publik ketika tampil di panggung Grammy Awards 2024. (Instagram @recordingacademy)

PASUNDAN EKSPRES - Penyanyi Celine Dion mengejutkan publik ketika tampil di panggung Grammy Awards 2024.

Diketahui, ajang Grammy Awards 2024 telah digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 4 Februari 2024.

Salah satu penampilan yang menarik perhatian publik adalah kemunculan Celine Dion di acara tersebut yang didapuk sebagai presenter Grammy Awards 2024.

Kemunculan diva pop dunia ini tentunya membuat para musisi dan tamu yang hadir di sana langsung memberikan standing ovation dan tepuk tangan menyambut kehadiran Celine Dion.

Celine Dion tampil cantik dan sehat dengan mengenakan gaun berwarna pink yang dibalut dengan mantel panjang berwarna karamel di atas panggung.

"Terima kasih semua! Saya mencintai kalian juga. Kalian terlihat menawan," ucap Celine sebelum memberikan penghargaan. 

"Ketika saya mengatakan saya senang berada di sini, saya benar-benar merasakan itu. Mereka yang telah diberkati untuk hadir di Grammy Awards tak boleh menyia-nyiakan cinta dan kegembiraan luar biasa yang diberikan musik kepada kehidupan kita dan orang-orang di seluruh dunia," ujarnya.

Celine Dion pun mendapat kesempatan untuk memberikan penghargaan Album of The Year yang diberikan kepada Taylor Swift lewat albumnya yang berjudul "Midnights".

Sebagai informasi, Celine Dion pernah meraih 5 piala Grammy Awards, di mana ia juga pernah memenangkan penghargaan Album of The Year 27 tahun yang lalu.

Penampilan Celine Dion di Grammy Awards 2024 sontak menarik perhatian publik setelah ia jarang tampil di hadapan publik sebab mengidap kelainan penyakit saraf yang langka.

Diketahui, pelantun "My Heart Will Go On" itu mengungkapkan bahwa dirinya mengidap Stiff-Person Syndrome pada tahun 2022.

Menurut saudara perempuan Celine Dion, Claudette Dion, kelainan yang dialami Celine Dion memengaruhi kemampuan Celine untuk berjalan dan bernyanyi sehingga ia harus membatalkan rangkaian konser tur dunianya. (inm)

Berita Terkait