Selebriti

Byeon Woo Seok Dikerumuni Penggemar di Bandara Incheon, Netizen auto Bangga!

Byeon Woo Seok Dikerumuni Penggemar di Bandara Incheon, Netizen auto Bangga!
Byeon Woo Seok Dikerumuni Penggemar di Bandara Incheon, Netizen auto Bangga! (Image From: Screenshot/YouTube Newsen)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok dikerumuni penggemar di Bandara Incheon. Sepertinya Byeon Woo Seok, aktor yang memerankan Ryu Sun Jae dalam drama populer Lovely Runner tengah dilanda rasa ketidakpercayaan bahwa saat ini ia tengah menjadi pusat utama bagi para netizen.

Hal tersebut tampak ketika bintang Lovely Runner tersebut datang ke Bandara Incheon untuk memulai fanmeeting Asia-nya di luar negeri. Taiwan menjadi salah satunya. 

Byeon Woo Seok Dikerumuni Penggemar di Bandara Incheon

Byeon Woo Seok tampil mempesona dengan gaya kasualnya. Mengenakan pakaian berwarna abu-abu sembari menenteng tas hitam, dia berjalan menyusuri Bandara Incheon dengan senyumannya yang tampan. 

Dilansir dari Instagram @fyi.korea, Kamis (6/6), Byeon Woo Seok tersenyum saat menyapa para reporter yang sudah menunggu di bandara. Begitu dia melangkah masuk, dia langsung dikerumuni oleh kerumunan penggemar yang antusias menyambutnya.

Untuk menjaga keamanan, Byeon Woo Seok diapit oleh beberapa pengawal yang menjaga jarak dari para penggemar. Meskipun begitu, dia terlihat tidak terlalu terganggu dengan kehadiran fans yang sangat antusias menyambutnya.

BACA JUGA: Gelombang Kritik Netizen Kecam Podcast Total Politik, Apa yang Salah?

BACA JUGA: Ketegangan Jokowi dan Megawati di Mata Pandji Pragiwaksono | Total Politik

Setelah berhasil melewati kerumunan fans, Byeon Woo Seok akhirnya dapat mencapai ruang check-in kelas bisnis dengan aman. Dia berhasil menghindari gangguan dari para penggemar yang terus mengikutinya sejak awal kedatangannya di bandara.

Para wartawan yang hadir juga mencatat adanya lonjakan popularitas yang tiba-tiba dialami oleh Byeon Woo Seok.

Seorang reporter yang merekam kejadian tersebut bahkan berkomentar bahwa dulu hanya ada sekitar lima penggemar saja yang datang menyambut Byeon Woo Seok di bandara.

Namun, kini jumlah penggemarnya telah bertambah sangat banyak, bahkan mencapai ratusan, bahkan ribuan orang.

Lonjakan jumlah penggemar yang datang menyambut Byeon Woo Seok di bandara ini menunjukkan betapa popularitasnya telah meningkat secara signifikan dalam waktu yang relatif singkat.

Tidak hanya para wartawan, netizen pun dibuat kaget menyaksikan besarnya jumlah penonton yang datang menyambut Byeon Woo Seok di bandara.

Meskipun begitu, banyak netizen memilih untuk fokus pada hal positif. Mereka mengungkapkan betapa bangga dan senang mereka melihat semakin banyaknya penggemar yang antusias menyambut Byeon Woo Seok.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua