Selebriti

Istri Babe Cabita Lelang Vespa Darling Milik Mendiang, Hasil Disumbangkan untuk Pembangunan Masjid dan Pesantren

Istri Babe Cabita Lelang Vespa Darling Milik Mendiang, Hasil Disumbangkan untuk Pembangunan Masjid dan Pesantren
Fati Indraloka, istri Babe Cabita mengumumkan akan melelang motor Vespa Darling 50 cc milik Babe Babita. (Foto: Instagram @fatiyw)

PASUNDAN EKSPRES - Fati Indraloka, istri Babe Cabita mengumumkan akan melelang motor Vespa Darling 50 cc milik Babe Babita.

Hal ini diumumkan langsung melalui akun Instagram pribadi Fati, @fatiyw pada Senin (29/4) dengan mengunggah sebuah video singkat tentang motor kesayangan komika tersebut.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Bismilahirrohmanirrohim, Saya Zulfati Indraloka ingin melelang Vespa Darling 50s (JDM) milik Almarhum suami saya. Dan nantinya seluruh hasil dari lelang ini akan kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al-Bayan Al- Islami yang ada di Deli serdang," tulis Fati dalam akun Instagramnya, dikutip Selasa (30/4).

Fati pun mengungkap bahwa hasil dari lelang motor Vespa kesayangan Babe Cabita itu akan disumbangkan untuk pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang serta pembangunan Masjid Al-Muwwahidin di Medan.

Dia juga menceritakan motor Vespa itu memiliki kenangan indah sewaktu mendiang Babe Cabita masih hidup yang biasanya dipakai pergi ke masjid serta sering digunakan untuk membuat konten.

Adapun, lelang motor Vespa milik Babe Cabita itu dibuka mulai harga Rp 70 juta dan penawaran berlaku dalam kelipatan 1 juta.

Lelang motor Vespa itu telah dibuka sejak 29 April dan akan ditutup pada 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

"Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi diacara lelang ini teman-teman bisa tulis penawarannya di kolom komentar postingan ini atau bisa menghubungi nomor 082267241951. Dan jika nanti penawar tertinggi tidak bisa kami hubungi maka lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya," lanjutnya.

Salah satu komika yang juga sahabat Babe Cabita, Rigen Rakelna ikut menawar motor Vespa tersebut dengan harga Rp 100 juta.

Adapun, salah satu entrepeneur bernama H. Putra Rizky yang menawar dengan harga Rp 125 juta dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, Babe Cabita diketahui meninggal dunia pada 9 April 2024 di usia 34 tahun akibat mengidap anemia aplastik.

Babe Cabita diketahui memiliki kecintaan terhadap otomotif, salah satunya memiliki motor Vespa Darling 50 cc yang merupakan motor kesayangannya. (inm)

Berita Terkait