Selebriti

Jin BTS Hitung Mundur Sisa Masa Wamilnya 100 Hari Lagi, ARMY Gembira

Jin BTS Hitung Mundur Sisa Masa Wamilnya 100 Hari Lagi, ARMY Gembira
Jin BTS menghitung mundur sisa masa wamilnya yang tinggal 100 hari lagi. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Jin BTS menghitung mundur sisa masa wamilnya yang tinggal 100 hari lagi.

Para penggemar BTS atau ARMY rupanya tengah bergembira sebab salah satu anggota BTS, Jin dikabarkan akan menyelesaikan masa wajib militernya di tahun ini.

Diketahui, Jin akan dijadwalkan keluar dari dinas militernya pada 12 Juni mendatang.

Pada 4 Maret, Jin menulis postingan di akun Weversenya dengan menulis, "D-100".

Postingan ini membuat heboh para penggemarnya dan mengindikasikan jika Jin menghitung mundur sisa masa wamilnya yang tinggal 100 hari lagi.

Para ARMY bergembira menyambut kepulangan member tertua BTS itu dari masa wajib militernya dan siap menanti gebrakan selanjutnya dari Jin BTS setelah menyelesaikan tugas negaranya itu.

Sebagai informasi, Jin BTS mendaftar sebagai prajurit aktif di militer pada 13 Desember 2022 dan saat ini bertugas sebagai sersan latihan.

Pada hari ulang tahunnya pada 4 Desember 2023 lalu, ia memberitahukan kepada penggemarnya bahwa dirinya dipromosikan lebih awal sebagai Sersan Kim Seok Jin berkat kinerjanya yang bagus.

"Dengan dinas militer yang luar biasa, saya telah dipromosikan sekali lagi, dan saat ini saya menjabat sebagai Sersan Kim Seok-jin (*penting)," tulis Jin dalam Weverse pada 4 Desember 2023 lalu.

Saat ini, seluruh anggota BTS, termasuk Jin, sedang menjalani wajib militer. 

J-Hope mendaftar militer pada bulan April tahun lalu, Suga pada bulan September tahun lalu, dan V, RM, Jimin, dan Jungkook pada bulan Desember tahun lalu.

Mereka berjanji pada ARMY akan kembali sebagai grup lengkap pada tahun 2025. (inm)

Berita Terkait