Selebriti

Mengharukan! Seluruh Anggota Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook dan Ari Bikin ELF Nostalgia

Mengharukan! Seluruh Anggota Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook dan Ari Bikin ELF Nostalgia
Seluruh anggota Super Junior menghadiri acara pernikahan Ryeowook dan Ari eks Tahiti. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Pernikahan Ryeowook dan Ari eks Tahiti dikejutkan dengan kehadiran seluruh anggota Super Junior yang membuat heboh di media sosial.

Salah satu anggota Super Junior, Ryeowook baru saja menikah dengan Ari eks Tahiti pada Minggu, 26 Mei 2024 di Korea Selatan.

Pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

Momen pernikahan Ryeowook dan Ari menjadi spesial setelah tersebar foto dimana seluruh anggota Super Junior kembali berkumpul di acara bahagia tersebut.

Seluruh anggota Super Junior kembali "reuni" di acara pernikahan Ryeowook dan Ari yang tentunya membuat ELF, sebutan penggemar Super Junior terkejut dan terharu melihat kebersamaan mereka setelah bertahun-tahun lamanya.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, terlihat Hangeng, Kangin, dan Kibum yang merupakan mantan anggota Super Junior ikut berkumpul di momen bahagia itu bersama para anggota Super Junior lainnya.

Foto lainnya yang tidak kalah menghebohkan saat seluruh 13 anggota Suju berfoto bersama kedua pengantin.

Tampak para anggota Super Junior yang masih aktif seperti Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Kyuhyun berfoto bersama Ryeowook dan Ari di pelaminan.

Terlihat juga mantan anggota Suju yakni Hangeng, Kangin, dan Kibum juga ikut berfoto bersama pengantin sambil berpose.

Tidak hanya itu, Zhoumi sebagai anggota Super Junior M dan Henry (mantan anggota Suju M) juga ikut bergabung yang tentunya membuat ELF nostalgia melihat momen langka itu.

Sementara itu, para anggota Super Junior turut meramaikan acara dengan menyanyikan lagu Sorry Sorry untuk kedua pengantin yang menambah suasana semakin meriah.

Sebagai informasi, Ryeowook Super Junior dikonfirmasi berpacaran dengan Kim Sun Young atau Ari eks Tahiti pada tahun 2020.

Kabar pernikahan Ryeowook dan Ari pertama kali diumumkan oleh Ryeowook pada bulan Maret lalu melalui surat tulisan tangan. (inm)

Berita Terkait