Selebriti

Erika Carlina Belum Siap Menikah karena Sifatnya, Usia Orang Tua bikin Overthinking

Erika Carlina Belum Siap Menikah karena Sifatnya, Usia Orang Tua bikin Overthinking
Erika Carlina Belum Siap Menikah karena Sifatnya, Usia Orang Tua bikin Overthinking (Image From: Screenshot/Instagram @eri.carl)

PASUNDAN EKSPRES - Erika Carlina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 beberapa waktu lalu. Beberapa sahabat juga ikut datang merayakan ulang tahun Erika, seperti Rachel Vennya, Fujianti Utami, Fadly Faisal, bahkan sampai Keanu Angelo.

Dengan usianya yang sudah menyentuh kepala tiga, Erika Carlina ternyata belum siap menikah, lho. Hal tersebut sempat diungkapkannya melalui video yang diunggah di akun TikTok-nya. 

Erika Carlina Belum Siap Menikah, Usia Orang Tua bikin Overthinking

Erika mengatakan bahwa kedua orang tuanya tidak pernah menuntut apa pun pada dirinya, namun kedua orang tuanya ingin sekali melihat dirinya menikah.

Apalagi Erika juga mengungkapkan jika usia kedua orang tuanya sudah tidak muda lagi. Diketahui Ayah Erika berusia 73 tahun, sedangkan sang ibi berusia 69 tahun. 

BACA JUGA: Daftar Konser dan Fan Meeting Artis Kpop Bulan September 2024, Ada Super Junior Hingga Secret Number

BACA JUGA: RM BTS dan Rapper Kenamaan Amerika Ini akan Rilis Single Terbaru, Cek Jadwalnya!

Mengingat hal tersebut, tak ayal Erika sampai menangis. 

"Kalau ngomongin pernikahan tuh, bokap gue umurnya udah 73 kan, nyokap umurnya udah 69 gitu. Kadang orang tua aku itu orang yang bukan tipe orang tua yang suka menuntut ya. Mami papi aku kan telat punya anak, jadi mereka menikah 11 tahun itu baru punya kakak aku, 3 tahun kemudian itu baru punya aku," ujarnya, dikutip VIVA.co.id.

Oleh karena itu, jarak yang cukup jauh, perhatian dan kasih sayang orang tua Erika Carlina terasa seperti kasih sayang dari kakek-nenek kepada cucunya. Erika sendiri mengaku merasa sangat dimanjakan oleh kedua orang tuanya.

Di sisi lain, mengingat usia orang tua Erika Carlina yang sudah lanjut, mereka sangat berharap dapat melihat anak mereka menikah. Namun, Erika Carlina masih merasa banyak kekhawatiran tentang pernikahan.

Erika Carlina mengungkapkan bahwa salah satu ketakutannya untuk menikah berkaitan dengan sikap dan responsnya terhadap orang lain.

Dia mengakui bahwa dia adalah orang yang sulit memaafkan ketika seseorang berbuat salah. Dia juga tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya jika dia menikah dan pasangannya melakukan kesalahan.

Namun, di sisi lain, dia juga memperhatikan usia kedua orang tuanya yang sudah lanjut.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua