Selebriti

Sarwendah Tan Ungkap Alasan Dirinya Didepak dari Cherrybelle di Depan Kaesang, Ternyata Masalahnya Sepele

Sarwendah Tan
Sarwendah Tan Ungkap Alasan Dirinya Didepak dari Cherrybelle di Depan Kaesang, Ternyata Masalahnya Sepele (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Sarwendah Tan Ungkap Alasan Dirinya Didepak dari Cherrybelle ketika dirinya hadir dalam acara Podcase Depan Pintu episode 66 milik Kaesang Pangarep. 

Istri dari Prisenter terkenal Ruben Onsu tersebut, sebelumnya merupakan salah satu anggota girl grup fenomenal di Indonesia. 

Ya, Cherrybelle, grup dengan anggota 9 orang tersebut sangat terkenal pada masanya. Namun pada 2012 Sarwendah dan salah satu temannya bernama Devi resmi dikeluarkan dari Cherrybelle. 

Alasan yang disampaikan pada saat itu oleh Manajemen ialah karna teleh melewati batas usia yaitu 22 tahun. 

Namun, Sarwendah Tan Ungkap Alasan Dirinya Didepak dari Cherrybelle kepada Kaesang Pangarep. Pembahasan tersebut bermula ketika Sarwendah diminta menyanyikan lagu Cherry Belle. 

BACA JUGA:Makna Lagu Smeraldo Garden Marching Band Jimin BTS yang Trending di Youtube

Namun dirinya langsung menolaknya, karna takut tersandung hak cipta, dari situlah Sarwendah Tan Ungkap Alasan Dirinya Didepak dari Cherrybelle. 

"Pada hari itu, saya masih di Makasar, promo film. malamnya, saya dipanggil "Besok kamu dikeluarin, ya'. Kaget, dong," ucap Sarwendah. 

"Tidak ada persiapan apa-apa, engga ada kasih tahu apa-apa. Sedangkan surat pengeluaran atau apa belum ada," tuturnya. 

Pada saat itu, Sarwendahpun mengancam menejemen bahwa ia tak akan menghadiri konferensi pers disaat status dirinya sebagai personil Cherry Belle belum menemukan titik jelas. 

BACA JUGA:Ternyata Byeon Woo Seok Lebih Suka Mie Goreng Dari Pada Nasi Goreng, Ini Alasannya

Dan akhirnya dirinya mendapatkan surat pengeluaran diri dari pihak menajemennya yang menyatakan bahwa ia resmi bukan anggota Cherry Belle. 

Ia pun mengaku dirinya tidak pernah melakukan pelanggaran yang membuat dirinya dikeluarkan. Namun, sebelumnya Sarwendah memang sempat meminta transparansi gaji. 

"Cuma waktu itu nanya aja. Pas ada gaji, aku minta transparansi istilahnya. Slip gaji, apa aja yang udah dikerjain, apa aja gajinya. Itu wajar dong ya. Terus dikeluarin," terangnya.

Meski dikeluarkan dari Cherry Belle, Sarwendah sempat membintangi beberapa sinetron dan film bahkan diirnya sempat juga menjadi prisenter. 

Kalo menurut kamu gimana?

Berita Terkait