Selebriti

Lesti Kejora Dicibir Netizen Makin Kurus, Rizky Billar Balas dengan Jawaban Menohok

Lesti Kejora Dicibir Netizen Makin Kurus, Rizky Billar Balas dengan Jawaban Menohok
Rizky Billar menanggapi komentar pedas netizen yang menyebut istrinya, Lesti Kejora semakin kurus. (Instagram @lestikejora)

PASUNDAN EKSPRES - Rizky Billar menanggapi komentar pedas netizen yang menyebut istrinya, Lesti Kejora semakin kurus setelah menikah dengannya.

Akhir-akhir ini, netizen menyoroti bentuk tubuh Lesti Kejora yang dinilai semakin kurus.

Perubahan penampilan Lesti sebelum menikah dan setelah menikah tentunya menjadi pertanyaan bagi netizen apakah penyanyi dangdut itu bahagia setelah menikah dengan Rizky Billar.

Beberapa netizen pun tidak segan nyinyir dan menyalahkan Rizky Billar sebagai suami Lesti Kejora yang tidak memperhatikan kondisi terkini sang istri.

"Yg paling jelas terlihat perubahan lesti adalah lesti semakin kurus lar setelah nikah dengan lo. Lesti tu bs gemuk karna dia pernah gemuk, tp pas sama lo ga bs gemuk dia malah makin habis badan nya," tulis seorang netizen dengan akun @Msfitbar2790, dikutip Jumat (10/5).

Aktor sinetron itu akhirnya melontarkan kekesalannya kepada salah seorang netizen yang mencibir berat badan Lesti Kejora yang semakin kurus.

"Itukan kata lu..kenyataan sutradara aja sempet komplain karna di layar kegemukan makanya dia langsung jaga makan lg, Kenapa lu iri dengan bodynya lesti?" balas Rizky Billar lewat akun X miliknya, @RizkyBillar.

Rizky Billar menyebut bahwa istrinya semakin kurus sebab Lesti Kejora tengah menjalani syuting sinetron dan sempat ditegur sutradara soal penampilannya yang sedikit gemuk.

Akibat teguran itu, penyanyi berdarah Sunda itu harus menjaga pola makannya selama syuting.

Lebih lanjut, pria berusia 28 tahun itu membeberkan bahwa Lesti hidup bahagia semenjak menikah dengannya dan meminta netizen tersebut untuk introspeksi diri.

"Lesti bener bener bahagia? Oh bahagia banget dong...," tutur Billar.

"Hidup lu tuh yg melarat, menyedihkan, bahkan mungkin orang2 disekitar lu ga pernah anggap lu ada kali ya sampe harus cari perhatian ke public figure," sambungnya.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada 19 Agustus 2021 dan telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki bernama Muhammad Levian Al Fatih. (inm)

Berita Terkait