Selebriti

Randy Pangalila Umumkan Pensiun dari Dunia Tinju di "Curhat Bang Denny Sumargo"

Randy Pangalila Umumkan Pensiun dari Dunia Tinju di "Curhat Bang Denny Sumargo" (Sumber Foto YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)
Randy Pangalila Umumkan Pensiun dari Dunia Tinju di "Curhat Bang Denny Sumargo" (Sumber Foto YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES- Pada kesempatan kali ini, acara "Curhat Bang Denny Sumargo" menghadirkan bintang tamu spesial, aktor tampan Randy Pangalila beserta istrinya, Chelsey Frank.

Nama Randy kembali menjadi sorotan setelah kemenangannya dalam pertandingan tinju melawan Kkhaje pada Byon Combat Series 3.

Dalam acara tersebut, Randy mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk pensiun dari dunia tinju Indonesia.

Keputusan ini tentu saja mengejutkan banyak penggemarnya yang telah mengikuti karier tinjunya.

"2 tahun lalu, saya bermimpi untuk melawan Kkhaje. Saya manusia, saya punya rasa takut, saya sakit, tapi saya tidak sendirian. Tuhan tahu prosesnya dan Tuhan bersama saya," ujar Randy Pangalila.

Ia juga menyampaikan bahwa istri dan keluarganya merupakan support system terbesar yang selalu mendukungnya.

Randy tetap menunjukkan sikap rendah hati meskipun telah mengalahkan lawannya. "Respect buat Randy Pangalila.

Dia tidak meremehkan atau menjelekkan lawan meskipun sudah menang," kata salah satu penggemarnya. Randy pun mengakui kekuatan lawannya dalam pertandingan tersebut.

Ingin tahu lebih banyak tentang kisah hidup Randy Pangalila dan keputusannya untuk pensiun dari dunia tinju?

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton "Curhat Bang Denny Sumargo" di akun YouTube-nya. Dijamin, konten-konten dari Bang Denny tidak akan mengecewakan!

Berita Terkait