Selebriti

Lucas Eks NCT Akan Debut Solo, Akui Sempat Depresi dalam Dokumenter Terbaru

Lucas Eks NCT Akan Debut Solo, Akui Sempat Depresi dalam Dokumenter Terbaru
Lucas eks NCT dikabarkan akan debut solo dan merilis dokumenter terbaru. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Lucas eks NCT dikabarkan akan debut solo dan merilis dokumenter terbaru mengenai kehidupannya pasca skandal yang pernah menyeret namanya.

Lucas eks NCT dan WayV akhirnya tampil perdana di publik lewat dokumenter berjudul "LUCAS Documentary Part 1 Freeze" yang diunggah kanal YouTube LUCAS pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Ini merupakan penampilan perdananya pasca skandal percintaan masa lalu yang menimpanya pada tahun 2021 yang membuatnya harus hiatus lama.

Akibat skandal yang menimpanya, Lucas harus hengkang dari grup NCT dan WayV pada Mei 2023 lalu.

Dalam dokumenter tersebut, Lucas menceritakan kehidupannya pasca skandal yang menimpanya yang membuatnya harus menjalani kehidupan yang berat.

Selama menjalani hiatus, ia banyak berdiam diri di rumah dan terkadang pergi ke agensi.

Ia pun mengakui bahwa dirinya mengurung diri di kamar selama 6 bulan dan mengalami depresi akibat masa hiatus itu.

"Aku hanya tinggal di kamarku selama 6 bulan, aku tidak ingin melakukan apa pun. Aku punya banyak pikiran. Aku punya pikiran buruk. Aku sangat menyesal," ucap Lucas dalam dokumenter itu.

Ia pun menjalani hari-harinya dengan berat hingga tidak nafsu makan dan mengalami kerontokan rambut akibat terus memikirkan skandal yang menimpanya.

Selain itu, ia juga menceritakan hubungannya dengan teman-temannya saat ini dan menyebutkan bahwa dirinya masih saling berhubungan antar anggota.

Kendati demikian, Lucas pun menyesal atas hal tersebut yang membuat para anggota terkejut dan kecewa.

"Aku merasa sangat menyesal. Aku memiliki banyak kenangan dengan mereka dulu dan aku selalu teringat akan hal itu," katanya.

Sementara itu, penampilan perdana Lucas dalam dokumenter tersebut semakin mengemuka bahwa Lucas akan debut solo yang akan datang.

Pada tanggal 23 Februari, Lucas mengungkapkan foto profil baru, yang mengisyaratkan kembalinya dia setelah hiatus lama.

Akun Twitter resminya, @lucas_official, juga telah diverifikasi dan diperbarui oleh SM Entertainment.

Selain itu, berbagai rumor mengenai debut solo Lucas mencuat setelah diketahui Lucas dipindahkan ke Center #2 di SM Entertainment, bukan Center #4 yang mengelola NCT.

Adapun, rumor juga menyatakan bahwa Lucas terlihat saat syuting di Hongaria, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin sedang mengerjakan video klip untuk debut solonya. (inm)

Berita Terkait