Selebriti

Profil Marshel Widianto, Komika yang Kini Maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan

Profil Marshel Widianto, Komika yang Kini Maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan
Profil Marshel Widianto. (Instagram @marshel_widianto)

PASUNDAN EKSPRES - Simak selengkapnya informasi mengenai profil Marshel Widianto, komika yang kini maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan.

Akhir-akhir ini, Marshel Widianto banyak diperbincangkan publik di media sosial lantaran pencalonan dirinya sebagai calon wakil Wali Kota Tangsel di Pilkada 2024 mendatang.

Bukannya mendapat banyak dukungan, komika itu malah dihujani hujatan dari netizen di media sosial.

Hal ini karena Marshel memiliki sejumlah 'catatan buruk' di masa lalunya yang mengundang kontroversi di publik.

Selain itu, ia juga dianggap belum mumpuni untuk memimpin sebuah daerah karena tidak memiliki latar belakang politik dan pemerintahan yang cukup kuat.

Lantas, siapa Marshel Widianto yang kini banyak diperbincangkan publik di media sosial? Berikut profil Marshel Widianto.

Marshel Widianto merupakan komika kelahiran Jakarta, 30 Mei 1996 yang kini telah berusia 28 tahun.

Ia mengawali karirnya sebagai komika di tahun 2017 dengan mengikuti komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara.

Dua tahun kemudian, pria yang dikenal dengan rambut kribonya itu mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy Musim 3 dan berhasil menjadi finalis 20 besar.

Selain menjadi komika, Marshel juga pernah membintangi sejumlah film di antaranya, Laundry Show (2019), Sosok Ketiga (2023), dan Ketika Berhenti Disini (2023).

Komika ini dikenal memiliki sejumlah kasus kontroversial seperti pernah menjadi kurir narkoba di masa lalu, dibanned dari stasiun TV hingga pernah membeli konten dewasa Dea 0nlyfans.

Selain itu, ia juga selalu membagikan kisah sedihnya di masa lalu karena ia berasal dari keluarga yang tidak mampu.

Marshel Widianto menikah dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 pada tahun 2022 dan kini telah dikaruniai dua anak bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto dan Abellano Shaden Hartoyo Widianto.

Baru-baru ini, Marshel Widianto dikabarkan maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan di Pilkada 2024.

Ia diusung Partai Gerindra sebagai calon wakil wali kota Tangsel berpasangan dengan Ahmad Riza Patria sebagai calon wali kota Tangsel mendatang. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua