Selebriti

Profil Tisya Erni, Pedangdut Kontroversial yang Diduga Pelakor Rumah Tangga WNA asal Korea

Profil Tisya Erni, Pedangdut Kontroversial yang Diduga Pelakor Rumah Tangga WNA asal Korea
Simak selengkapnya profil Tisya Erni yang dikabarkan menjadi pelakor rumah tangga WNA asal Korea Selatan. (Foto: Instagram @erni_tisya)

PASUNDAN EKSPRES - Simak selengkapnya profil Tisya Erni yang dikabarkan menjadi pelakor rumah tangga WNA asal Korea Selatan.

Media sosial dihebohkan dengan kabar salah satu pedangdut yang menjadi pelakor rumah tangga seorang WNA asal Korea Selatan bernama Amy.

Hal ini diungkapkan oleh Amy dalam akun TikToknya @amyinbattle pada Minggu, 3 Maret 2024 yang menceritakan kronologi suaminya berselingkuh dengan Tisya Erni.

“Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang keempat sendirian,” bebernya dalam akun TikToknya.

Diketahui, suami Amy itu berinisial AW yang merupakan WNA asal Singapura dan telah menikah selama 16 tahun.

Para netizen pun menebak-nebak artis berinisial TE yang menjadi pelakor rumah tangga Amy adalah Tisya Erni yang diketahui pedangdut dengan sederet kasus kontroversialnya.

Berikut profil Tisya Erni yang diduga menjadi pelakor rumah tangga WNA asal Korea Selatan.

Tisya Erni merupakan wanita kelahiran Kendari, 24 Juli 1995 yang kini menjadi pedangdut.

Demi meraih mimpinya menjadi artis, ia rela pindah ke Jakarta dan memulai karirnya di industri hiburan sebagai model majalah dewasa namun kini telah berhenti.

Tisya Erni pun banting setir dengan menjadi penyanyi dangdut dengan merilis single berjudul "Aku Beruntung" pada Mei 2021. Ia juga diketahui pernah bermain di sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Di tahun 2021, Tisya Erni terseret namanya usai disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Sule dengan Natalie Holscher.

Namun, ia membantah hal tersebut dan mengaku bahwa dirinya dan Sule hanya teman baik sebab Tisya Erni pernah diminta untuk menjadi model video klip oleh Sule.

Selain itu, Tisya Erni juga pernah terlibat kasus prostitusi pada 2021 dan pernah ditangkap di Semarang.

Namanya sempat ramai dicari oleh netizen di media sosial, namun dirinya memilih membatasi jumlah komentar di Instagramnya.

Terbaru, mantan model majalah dewasa itu diduga berselingkuh dengan pria berinisial AW, WNA asal Singapura di mana pria tersebut telah memiliki istri berkewarganegaraan Korea Selatan.

Hal itu diungkap oleh Amy dalam akun Tiktoknya, @amyinbattle yang mengungkap suaminya AW, yang berselingkuh dengan Tisya Erni.

Pada 1 Maret 2024, Amy menceritakan bahwa dirinya telah melahirkan anaknya yang ke-4 pada Oktober 2023, namun AW meragukan anak tersebut sehingga Amy diusir dari rumahnya oleh AW.

AW pun terang-terangan berani membawa selingkuhannya, Tisya Erni untuk tinggal di apartemen mereka bersama anak-anak dan mertuanya.

Amy pun mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan anak-anaknya sebab komunikasinya diputus oleh suaminya.

Puncaknya, pada 1 Maret, Amy pergi ke rumah sakit di mana suami dan selingkuhannya membawa bayinya untuk melakukan vaksinasi.

Amy pun berusaha membawa kembali bayi dan anak-anaknya, namun dihalang-halangi oleh suami dan selingkuhannya.

Video tersebut memperlihatkan juga Tisya Erni yang membawa bayi beserta anak-anak Amy di sebuah rumah sakit. (inm)

Berita Terkait