Selebriti

Segera Rilis Mini Album Pertama, BABYMONSTER Comeback Dengan 7 Anggota

Segera Rilis Mini Album Pertama, BABYMONSTER Comeback Dengan 7 Anggota
BABYMONSTER mengumumkan akan merilis mini album pertama mereka dengan formasi 7 anggota. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - BABYMONSTER mengumumkan akan merilis mini album pertama mereka dengan formasi 7 anggota.

Girl grup asal YG Entertainment, BABYMONSTER secara mengejutkan membagikan pengumuman terkait aktivitas BABYMONSTER mendatang.

Pada 28 Februari, BABYMONSTER merilis teaser video di kanal YouTube BABYMONSTER dengan menampilkan tulisan "BABYMONS7ER".

Dengan menampilkan suara synth yang kuat dan visual yang menawan, YG Entertainment mengumumkan bahwa girl grup rookie itu sebentar lagi akan merilis mini album pertamanya pada 1 April 2024.

Mini album pertama mereka yang bertajuk "BABYMONS7ER" ini secara mencolok menampilkan angka 7 yang melambangkan kesatuan grup yang beranggotakan 7 orang itu.

Tentunya, ini menjadi kabar baik sebab Ahyeon akan bergabung dengan BABYMONSTER setelah ia dikabarkan menunda debutnya karena masalah kesehatan beberapa bulan yang lalu.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa Ahyeon menunda debut dengan alasan masalah kesehatan dan akan kembali bergabung jika kondisinya telah stabil.

Oleh karena itu, single debut "Batter Up" hanya diisi oleh 6 anggota saja yaitu Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita.

Pada 1 Januari 2024, Yang Hyun Suk sebagai petinggi dan produser YG Entertainment mengumumkan aktivitas selanjutnya BABYMONSTER di tahun 2024 mendatang.

Ia mengumumkan bahwa girl grup tersebut merilis kembali single berjudul 'Stuck In The Middle' pada 1 Februari 2024.

Kemudian, BABYMONSTER akan comeback dengan merilis mini album pertamanya pada 1 April 2024. (inm)

Berita Terkait