Selebriti

Hiatus Selama 10 Bulan, Lia ITZY Muncul Dengan Rambut Pendek dan Siap Comeback pada Album Mendatang

Hiatus Selama 10 Bulan, Lia ITZY Muncul Dengan Rambut Pendek dan Siap Comeback pada Album Mendatang
Lia ITZY muncul dengan rambut pendek. (Screenshot YouTube ITZY)

PASUNDAN EKSPRES - Lia ITZY akan melanjutkan aktivitasnya bersama grupnya setelah hiatus selama 10 bulan akibat masalah kesehatan.

Pada 8 Juli, girl grup ITZY mengadakan siaran langsung untuk anniversary fanclub mereka, MIDZY yang kelima di kanal YouTube mereka.

Acara tersebut dikejutkan dengan kehadiran Lia yang tampil fresh dengan rambut pendek berwarna gelap dan ikut hadir di tengah acara itu bersama dengan ke-empat anggota ITZY lainnya.

Kehadiran Lia di acara tersebut tentunya menghebohkan di kalangan penggemar yang memperkirakan Lia siap kembali melanjutkan aktivitas bersama ITZY.

Di hari yang sama, JYP Entertainment, agensi yang menaungi ITZY memberikan pernyataan resmi terkait Lia yang siap melanjutkan aktivitas bersama grupnya dalam album baru mendatang.

"Ini adalah pengumuman mengenai status kesehatan Lia anggota ITZY dan kembalinya dia beraktivitas.Setelah perawatan dan istirahat, ketegangan dan gejala kecemasannya membaik secara signifikan," tulis JYP Entertainment, dikutip dari Soompi, Selasa (9/7).

"Oleh karena itu, setelah berdiskusi secara cermat dengan Lia, diputuskan bahwa ia akan melanjutkan aktivitasnya dimulai dengan album baru ITZY yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini," sambungnya.

Meski Lia diikutsertakan dalam album mendatang, namun JYP Ent meminta pengertiannya kepada penggemar apabila ada jadwal atau syuting yang telah diatur sebelumnya sebelum perilisan album baru, hanya empat anggota yakni Yeji, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna yang akan berpartisipasi.

Para penggemar sangat senang melihat Lia bergabung kembali dengan grup dan dengan antusias menyatakan dukungan mereka untuk aktivitasnya di masa depan.

Sebelumnya, pada tahun 2023, Lia ITZY tidak dapat mengikuti aktivitas promosi grup secara penuh karena mengalami masalah kesehatan akibat kecemasan ekstrem.

Setelah berkonsultasi dengan tenaga medis profesional, Lia mengambil hiatus sementara dan tidak berpartisipasi dalam aktivitas ITZY selanjutnya.

Setelah 10 bulan hiatus, akhirnya Lia dapat kembali menjalani aktivitas grup bersama keempat anggota ITZY lainnya yakni Yeji, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua