Selebriti

Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Pacaran

Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Pacaran
Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Pacaran

PASUNDAN EKSPRES - Breaking news, Karina aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan putus setelah terungkap berpacaran sejak 2 Februari 2024 lalu. Dilansir soompi, Karina aespa dan Lee Jae Wook putus setelah 5 minggu berpacaran. 

Menurut laporan ekslusif Tenasia, alasan Karina dan Lee Jae Wook mengakhiri hubungan mereka karena penderitaan dan beban mental yang diterima keduanya akibat komentar-komentar kebencian dan kritik pedas.

Selain itu, pasangan aktor Korea dan idol KPop  ini juga disebut-sebut merasa bersalah kepada fans. Bahkan, Karina aespa sempat menulis surat permintaan maaf kepada penggemar melalui instagram pribadinya. 

Setelah laporan dar Tenasia viral di media sosial, baik SM Entertainment maupun C-JeS Studio membenarkan berita tersebut. Telah dikonfirmasi kedua agensi, saat ini Karina aespa dan Lee Jae Wook bukan lagi sepasang kekasih.

Berita tentang putusnya Karina aespa dan Lee Jae Wook ini hanya berselang beberapa hari saja dari Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang juga berakhir putus setelah jadi sorotan publik sejak diumumkan berpacaran.

(nym) 

 

Berita Terkait