Selebriti

Tamara Tyasmara Berduka Usai Kehilangan Putranya Akibat Tenggelam di Kolam Renang

Tamara Tyasmara Berduka Usai Kehilangan Putranya Akibat Tenggelam di Kolam Renang
Tamara Tyasmara tengah berduka usai kehilangan anaknya yang bernama Dante akibat tenggelam di kolam renang. (Instagram @tamaratyasmara)

PASUNDAN EKSPRES - Artis Tamara Tyasmara tengah berduka usai kehilangan anaknya yang bernama Raden Andante Khalif Pramudityo akibat tenggelam di kolam renang.

Putra Tamara Tyasmara yang kerap disapa Dante itu meninggal dunia dalam usia 6 tahun pada Sabtu, 27 Januari 2024 di sebuah kolam renang umum di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kronologi kejadian bermula saat anaknya, Dante memaksa Tamara Tyasmara untuk mengantarkannya ke kolam renang, padahal Tamara akan berangkat kerja untuk syuting.

Tamara pun mengantarkan anaknya ke kolam renang dan meminta salah satu orang dewasa di sana untuk mendampingi anaknya di sekitar kolam.

Sebelum ke kolam renang, Tamara sebagai ibu mengingatkan pada anaknya untuk tidak berenang terlebih dahulu sebelum ia datang.

Tamara pun meninggalkan Dante untuk bekerja meski hanya sebentar sebab dirinya pergi syuting hanya dua scene.

Setelah syuting, ia mendapat telepon bahwa Dante dalam kondisi tidak sadar dan sedang diberikan nafas buatan.

Tamara Tyasmara pun baru bertemu anaknya saat di rumah sakit dan sudah dipantau menggunakan elektrokardiogram (EKG).

Ia pun harus menerima dengan lapang dada bahwa anaknya tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Pemain sinetron itu telah melaporkan kejadian ini ke polisi dan mengambil langkah hukum terkait putranya yang meninggal akibat tenggelam di kolam renang.

Tamara juga berencana akan melihat CCTV di lokasi kejadian bersama mantan suaminya, Angger Dimas meski dirinya masih belum siap dan akan mengecek setelah 7 hari meninggalnya sang anak. (inm)

Berita Terkait