Selebriti

Terlibat Kontroversi Mengumpat, Penggemar Desak Kim Ji Woong ZEROBASEONE Hengkang dari Grup

Terlibat Kontroversi Mengumpat, Penggemar Desak Kim Ji Woong ZEROBASEONE Hengkang dari Grup
Penggemar mendesak Kim Ji Woong ZEROBASEONE untuk menghentikan aktivitasnya. (Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Serikat penggemar ZEROBASEONE mendesak Kim Ji Woong ZEROBASEONE untuk menghentikan aktivitasnya dan hengkang dari grup imbas kontroversinya yang diduga mengumpat saat video call.

Kim Ji Woong ZEROBASEONE menghadapi kontroversi setelah ia diduga mengumpat pada penggemar setelah melakukan fan meeting via video call.

Video yang diduga Kim Ji Woong tengah mengumpat beredar luas di media sosial dan menjadi viral di kalangan penggemar.

Meski hal ini masih menjadi perdebatan sebab tidak ada bukti yang menunjukkan Kim Ji Woong mengumpat sebab layar video call sudah mati, namun penggemar langsung melakukan aksi protes kepada agensi ZEROBASEONE, WAKEONE Entertainment.

WAKEONE Entertainment pun merilis pernyataan terkait penyebaran informasi palsu setelah video itu viral dan tersebar luas.

Agensi tersebut memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang menyebarkan rumor dan informasi palsu.

Hal ini menyebabkan banyak kekecewaan dan kemarahan bagi beberapa penggemar atas respon dari agensi.

Penggemar ZEROBASEONE pun melakukan aksi dengan mengerahkan truk protes di depan WAKEONE Entertainment pada 7 Februari 2024.

Mereka meminta Kim Ji Woong mengundurkan diri dari ZEROBASEONE usai kontroversinya mengumpat kepada penggemar.

Pada 8 Februari, serikat penggemar ZEROBASEONE merilis pernyataan yang menuntut Kim Ji Woong menghentikan aktivitasnya sampai kontroversi tersebut diklarifikasi.

"Saat ini, karena kontroversi kata-kata kotor yang melibatkan anggota ZEROBASEONE Kim Ji Woong, tidak hanya citra grup tersebut ternoda, tetapi juga anggota lain yang tidak terkait dengan kontroversi tersebut juga menderita," tulisnya.

Mereka menambahkan, "Pernyataan ambigu yang dirilis oleh agensi WakeOne segera setelah kontroversi tersebut hanya memperburuk situasi dan menimbulkan perpecahan. Meskipun ada permintaan klarifikasi lebih lanjut dari para penggemar, agensi Anda tetap diam dan terus mengamati situasinya."

Penggemar juga meminta Kim Ji Woong menghentikan aktivitasnya sampai semua kontroversi terselesaikan. (inm)

Berita Terkait