Selebriti

Ini Dia Profil Erika Carlina, Aktris Cantik yang Disebut-sebut Belum Siap Menikah

Ini Dia Profil Erika Carlina, Aktris Cantik yang Disebut-sebut Belum Siap Menikah
Ini Dia Profil Erika Carlina, Aktris Cantik yang Disebut-sebut Belum Siap Menikah (Image From: Screenshot/Instagram @eri.carl)

PASUNDAN EKSPRES - Profil Erika Carlina yang saat ini tengah hangat diperbincangkan pasal curhat dengan Rachel Vennya.

Baru-baru ini, Erika Carlina menjadi perhatian publik setelah berbagi cerita bersama Rachel Vennya dan Violenzia Jeanette.

Dalam video di channel YouTube Rachel Vennya, Erika Carlina terlihat menangis.

Ia membahas tentang harapan kedua orangtuanya. Erika mengatakan bahwa kedua orang tuanya tidak menuntut apa pun terhadap dirinya, mereka hanya ingin melihat anak perempuannya menikah.

Namun, Erika mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki kesiapan untuk menikah. 

Profil Erika Carlina 

Lalu, siapa Erika Carlina? 

Dilansir Wikipedia, Erika Carlina Batlawa Soekri, yang lahir pada 10 Agustus 1993, adalah seorang aktris, model, dan selebriti internet dari Indonesia. Erika menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMA Kristen Penabur Cirebon.

Kini, Erika aktif dalam dunia modeling dan sebagai influencer. Ia juga pernah tampil dalam beberapa film layar lebar dan serial web.

BACA JUGA: Makna Lagu "Die With a Smile" yang Viral di FYP TikTok, Semanis Itu!

BACA JUGA: RM BTS dan Rapper Kenamaan Amerika Ini akan Rilis Single Terbaru, Cek Jadwalnya!

Berikut adalah beberapa karya Erika yang patut kamu saksikan: Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama, Turn On, Sakral Flora, dan Srimulat: Hidup Memang Komedi.

Pada 30 Agustus 2024 kemarin, Erika Carlina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 bersama dengan sahabat-sahabatnya.

Beberapa selebgram, termasuk Rachel Vennya, Fujianti Utami, Fadly Faisal, dan Keanu Angelo, terlihat menghadiri dan meramaikan pesta ulang tahun Erika Carlina yang diadakan pada Jumat, 30 Agustus 2024, di Ambyar Superclub Senayan, Jakarta Selatan.

Nah, itulah mengenai profil Erika Carlina. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua