Selebriti

Lagunya Bikin Baper! Ternyata Ini Makna Lagu Mars D.O EXO

Lagunya Bikin Baper! Ternyata Ini Makna Lagu Mars D.O EXO
Lagunya Bikin Baper! Ternyata Ini Makna Lagu Mars D.O EXO (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Udah dengerin berum lagu Marsnya D.O EXO yang baru, Bikin candu banget ya lagunya. Tapi apa kamu tahu Makna Lagu Mars D.O EXO? Kalo belum yuk kita bahas di sini! 

Setelah Doh Kyungso atau D.O memupuskan untuk keluar dari SM Entertainment pada November 2023 lalu dan mendirikan Agency sendiri bernama SooSoo Compeny. 

Album Bloosom yang terdiri dari 6 lagu dengan lagu utama Popcorn itu membuat publik heboh, karna menampilkan sisi cute dari salah satu vokalis EXO. 

Namun kali ini kami akan memberikan Makna Lagu Mars D.O EXO yang menjadi title track dalam mini album pertamanya dengan Agencynya sendiri. 

BACA JUGA:Bikin Orang Last Song Syndrome! Ternyata ini Makna Lagu Supernova Aespa

Saat ini Lagu Mars tersebut telah dilihat oleh 1,9 juta kali dalam Youtube resmi Company SooSoo dengan 235 like dalam kurun waktu 7 hari. 

Makna Lagu Mars D.O EXO

Pasti sudah penasarankan dengan apa sih makna yang sebenarnya dari lagu ini. Yuk langsung saja simak! 

Rupanya lagu ini mempunyai kesinambungan dengan lagu Popcorn yang menjadi lagu utama. Dengan menggambarkan kebahagiaan bersama dengan orang yang dicinta. 

Bahkan lagu popcorn menjadi gambaran ketika jantung berdebar kecang, yang sama halnya dengan suara meledup-ledup dari popcorn. 

BACA JUGA:Makna Lagu Salma Salsabila "Rumah" yang Trending di X

Namun Makna Lagu Mars D.O EXO sendiri menggambarkan seseorang yang ingin dekat dengan gebetannya. 

Namun, disisi lain juga dirinya bertanya apakah ia bisa bersama sedangkan mereka berbeda. seorang-olah hidup di dua planet yang berbeda. 

Namun, dia menetip semua pertanyaan yang membuatnya ragu dan bergerak untuk maju dan menyatakan cinta. 

Itulah Makna Lagu Mars D.O EXO! (nsa)

Berita Terkait