Selebriti

Jelang Wamil, Song Kang Tertangkap Jadi Pelayan Kafe Demi Penggemar

Jelang Wamil, Song Kang Tertangkap Jadi Pelayan Kafe Demi Penggemar
Aktor Song Kang tertangkap oleh penggemarnya tengah menjadi pelayan kafe. (Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Song Kang tertangkap oleh penggemarnya tengah menjadi pelayan kafe yang membuatnya menjadi perbincangan publik.

Dalam sebuah postingan di online, Song Kang mengejutkan publik dan penggemarnya ketika tertangkap menjadi pekerja part time di sebuah kafe.

Dengan balutan kemeja putih dan apron berwarna coklat, Song Kang berdiri di belakang etalase sebagai kasir dan melayani beberapa pelanggan di kafe.

Diketahui, aktor 'My Demon' itu menjadi brand ambassador Godiva dan mereka tengah menyelenggarakan event khusus di mana para penggemar dapat berinteraksi langsung dengan Song Kang.

Oleh karena itu, Song Kang ingin memberi fan service khusus dengan menjadi pelayan kafe di toko Godiva cabang Gangnam.

Penggemar pun menangkap momen di mana Song Kang melayani pelanggan yang membeli es krim maupun minuman coklat Godiva.

Ia juga sesekali melambaikan tangannya sambil tersenyum lebar ke penggemar yang membuat penggemar meleleh dibuatnya.

Sebelum ia bertugas menjadi pelayan kafe, Song Kang pun sempat menghadiri acara 'GODIVA Samsung Town' di Gangnam untuk acara khusus 'Hari Valentine & White Day 2024'.

Di depan photo wall, Song Kang diminta melakukan berbagai pose di depan kamera sambil memegang sekotak coklat Godiva berbentuk hati.

Bahkan, ia juga diminta untuk memberikan pose penghormatan ala tentara di depan publik.

Sebagai informasi, Song Kang dikabarkan akan menjalani wajib militer sekitar bulan Maret 2024, meski Namoo Actors belum memberikan pernyataan resmi apapun. (inm)

Berita Terkait