Selebriti

Tepis Kabar Miring, Sule Pastikan Rizky Febian dan Mahalini Akan Menikah Secara Islam

Tepis Kabar Miring, Sule Pastikan Rizky Febian dan Mahalini Akan Menikah Secara Islam
Rizky Febian dan Mahalini usai melaksanakan upacara adat Dharma Suaka dan Mepamit di Bali. (Foto: Instagram @rfasmusic)

PASUNDAN EKSPRES - Sule memastikan Rizky Febian dan Mahalini akan menikah secara Islam dan digelar di Jakarta.

Ayah dari Rizky Febian itu menyindir netizen yang sebelumnya berspekulasi bahwa Rizky Febian dan Mahalini akan menikah beda agama.

Sebelumnya, beredar kabar miring pasangan selebritis itu telah mengadakan resepsi pernikahan di Bali.

Sule pun langsung menepis kabar tersebut dengan membagikan sebuah vlog terbaru yang memperlihatkan momen Rizky Febian dan Mahalini melaksanakan upacara adat Dharma Suaka dan Mepamit sebagai penanda pamitan pada keluarga besar.

"Ini adalah sebuah rangkaian, jadi di luaran sana yang bilang ini prosesi pernikahan itu salah ya. Bukan prosesi pernikahan tapi mepamit ya," ucap Sule dalam vlog terbarunya yang diunggah di kanal YouTube SL Media pada 5 Mei 2024.

Komedian asal Cimahi itu menjelaskan dengan sederhana bahwa mepamit merupakan momen calon pengantin wanita berpamitan kepada keluarga dan leluhurnya sebelum menikah yang selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria.

Sule juga memperlihatkan prosesi Mepamit dan Dharma Suaka yang dihadiri oleh keluarga besar Rizky dan Mahalini yang digelar di kediaman Mahalini di Badung, Bali pada Minggu (5/5).

Adapun, ayah dari Rizky Febian itu berbincang dengan salah satu keluarga dari calon pengantin wanita untuk memastikan acara yang digelar Rizky dan Mahalini bukanlah resepsi pernikahan.

"Jadi bukan resepsi, ya?" ucap Sule. "Bukan resepsi," jawab pria tersebut.

Sule pun memastikan bahwa acara pernikahan anaknya akan dilaksanakan di Jakarta dan akan menikah secara agama Islam.

"Ini itu acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini (Mahalini) bahwasanya Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta," pungkasnya.

Usai menggelar prosesi Mepamit dan Dharma Suaka di Bali, dikabarkan rangkaian selanjutnya adalah pengajian dan proses mualaf Mahalini sebelum menikah.

Rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan dilaksanakan pada Rabu, 8 Mei 2024 di Jakarta. (inm)

Berita Terkait