Selebriti

Ivan Gunawan Buat Video Permintaan Maaf Usai Bercanda Kasus Pelecehan Seksual

Ivan Gunawan Buat Video Permintaan Maaf Usai Bercanda Kasus Pelecehan Seksual
Ivan Gunawan menyampaikan permintaan maaf-nya di media sosial. (Instagram @ivan_gunawan)

PASUNDAN EKSPRES - Ivan Gunawan menyampaikan permintaan maaf-nya di media sosial dan mengaku salah atas candaan kasus pelecehan seksual.

Desainer sekaligus presenter ternama Ivan Gunawan mengunggah video permintaan maaf di Instagram pribadinya usai dihujat netizen akibat candaannya tentang kasus pelecehan seksual yang melibatkan Saipul Jamil.

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan mengaku salah dan menyesal atas candaannya yang berujung viral di media sosial.

Desainer kondang itu menegaskan bahwa candaan tersebut seharusnya tidak ia lakukan apalagi diunggah di media sosial.

"Pada kesempatan kali ini, saya Ivan Gunawan, saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar di sosial media. Saya sadar bahwa bercandaan yang ada di dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi, apalagi sampai diposting," ucap Ivan Gunawan dalam Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, dikutip pada Senin (15/4).

Adapun, Ivan juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat yang telah menonton video tersebut.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut dan khususnya buat temen-temen yang pernah mengalami kekerasan seksual. Saya tahu sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang telah kalian alami, sekali lagi saya mohon maaf," tandasnya.

Ivan Gunawan pun telah mengakui kesalahannya dan hal tersebut dijadikan pembelajaran baginya agar ke depannya untuk hati-hati dalam berucap.

Sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial dimana Ivan Gunawan membagikan momen dirinya membagikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada tamu undangan.

Dalam video tersebut, Ivan akan membagikan sejumlah uang apabila para tamu undangan bisa menjawab pertanyaan darinya.

Ivan Gunawan pun malah melontarkan satu pertanyaan tentang pelaku pelecehan seksual yang kemudian para tamu undangan di sana menjawab Saipul Jamil.

Secara kebetulan, Saipul Jamil berada di tengah acara tersebut dan malah santai tertawa atas candaan tersebut.

Video tersebut menjadi viral dan netizen ramai menghujat Ivan Gunawan dan Saipul Jamil atas candaan yang seharusnya tidak patut dilakukan oleh publik figur. (inm)

Berita Terkait