Selebriti

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Dikabarkan Akan Bermain Drama Terbaru Karya Penulis No Hee Kyung

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Dikabarkan Akan Bermain Drama Terbaru Karya Penulis No Hee Kyung
Gong Yoo dan Song Hye Kyo dikabarkan akan beradu akting dalam sebuah drama terbaru. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Gong Yoo dan Song Hye Kyo dikabarkan akan beradu akting dalam sebuah drama terbaru.

Pada 24 April, sebuah kabar melaporkan bahwa Gong Yoo sedang berdiskusi untuk mengambil peran utama dalam proyek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee Kyung. 

Sebelumnya, terungkap bahwa Song Hye Kyo juga dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Gong Yoo, Management SOOP, menyatakan, "Memang benar bahwa Gong Yoo telah menerima tawaran untuk proyek baru No Hee Kyung. Dia sedang meninjaunya."

Proyek baru penulis Noh Hee Kyung ini dikabarkan merupakan drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. 

Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati perjalanan sejarah yang penuh gejolak yang kemudian lahir industri hiburan Korea Selatan.

Noh Hee Kyung diketahui merupakan penulis yang melahirkan banyak karya fenomenal seperti "It’s Okay, That’s Love," "Dear My Friends," "Our Blues," dan masih banyak lagi. 

Dia juga sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Song Hye Kyo dalam drama "Worlds Within" pada tahun 2008 dan drama "That Winter, The Wind Blows" pada 2013.

Sementara itu, sutradara Lee Yoon Jung, yang dikenal karena karya-karyanya yang sukses seperti "Coffee Prince," "Cheese in the Trap," dan "The Lies Within," akan menyutradarai drama terbaru Gong Yoo dan Song Hye Kyo ini.

Diketahui, Gong Yoo membintangi Squid Game Season 2 yang dijadwalkan tayang pada tahun ini

Sementara itu, Song Hye Kyo diketahui terakhir kali bermain drama Korea berjudul The Glory pada 2022-2023 yang berhasil meraih kesuksesan dengan memenangkan Best Actress dalam ajang 59th Baeksang Arts Awards. (inm)

 

Berita Terkait