Selebriti

4 Member BTOB Dirikan Label Baru Bernama BTOB Company

4 Member BTOB Dirikan Label Baru Bernama BTOB Company
Empat member BTOB yaitu Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Peniel resmi mendirikan label baru bernama BTOB Company. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Empat member BTOB yaitu Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Peniel resmi mendirikan label baru bernama BTOB Company.

Pada 21 Februari 2024, DOD, sebuah perusahaan hiburan yang komprehensif mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan label bernama BTOB Company.

BTOB Company ini didirikan oleh empat member BTOB yaitu Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Peniel.

Keempat member ini dipastikan akan melanjutkan aktivitas mereka di bawah label baru BTOB Company usai mereka memutuskan kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment pada akhir tahun 2023.

Baru-baru ini, BTOB Company telah mencapai kesepakatan dengan Cube Entertainment mengenai penggunaan hak merek dagang atas nama grup 'BTOB' agar mereka dapat melanjutkan aktivitasnya dengan nama grup yang sudah ada.

Perwakilan dari BTOB Company mengatakan bahwa mereka akan berusaha keras untuk mendukung Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel serta aktivitas BTOB di masa depan agar mereka dapat lebih aktif di berbagai bidang.

Diketahui, seluruh member BTOB telah memutuskan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment pada bulan November 2023.

Setelah berpisah dari Cube Entertainment, salah satu member BTOB, Sungjae mengumumkan dirinya bergabung dengan agensi baru bernama IWill Media pada Desember 2023.

Adapun, Changsub BTOB yang telah menandatangani kontrak dengan Fantagio pada November 2023 setelah dirinya hengkang dari Cube Ent.

Sementara itu, BTOB terakhir merilis lagu berjudul "Wind and Wish" pada 2 Mei 2023 lewat mini album ke-12 bertajuk "WIND AND WISH". (inm)

Berita Terkait