Selebriti

Robert Downey Jr. Picu Kontroversi Setelah Abaikan Ke Huy Quan di Ajang Piala Oscar 2024

Robert Downey Jr. Picu Kontroversi Setelah Abaikan Ke Huy Quan di Ajang Piala Oscar 2024
Robert Downey Jr. memicu kontroversi setelah dirinya terlihat mengabaikan Ke Huy Quan di ajang Piala Oscar 2024. (Foto: screenshot YouTube ABC News)

PASUNDAN EKSPRES - Robert Downey Jr. memicu kontroversi setelah dirinya terlihat mengabaikan Ke Huy Quan di ajang Piala Oscar 2024.

Perhelatan Piala Oscar 2024 sukses digelar pada Minggu, 10 Maret 2024 di The Dolby Theatre Los Angeles, Amerika Serikat.

Sejumlah momen menarik di perhelatan Piala Oscar 2024 ini membuat netizen di sosial media berlomba-lomba mengomentari hal tersebut.

Salah satu aktor Hollywood, Robert Downey Jr. menjadi perbincangan hangat netizen setelah dirinya terlihat mengabaikan Ke Huy Quan di panggung Oscar 2024.

Peristiwa tersebut terjadi ketika 5 aktor yang pernah memenangkan Piala Oscar kategori Best Supporting Actor yakni, Tim Robbins, Sam Rockwell, Ke Huy Quan, Christoph Waltz, dan Mahershala Ali naik ke atas panggung untuk membacakan nominasi.

Ke Huy Quan yang pernah memenangkan Best Supporting Actor pada tahun lalu bertugas untuk mengumumkan pemenang kategori tersebut.

Aktor keturunan Vietnam-Amerika itu mengumumkan Robert Downey Jr. sebagai pemenang Piala Oscar 2024 untuk kategori Best Supporting Actor dalam film "Oppenheimer".

Saat naik ke atas panggung, Robert terlihat mengabaikan Ke Huy Quan yang saat itu menyerahkan Piala Oscar kepada Robert dan malah menyalami Tim Robbins dan Sam Rockwell.

Bahkan, Robert tidak menatap ke arah Ke Huy Quan yang terlihat tersenyum lebar ke arahnya dan malah menarik piala itu begitu saja.

Bintang "Iron Man" itu menjadi perbincangan netizen setelah diduga mengabaikan aktor Ke Huy Quan di panggung Oscar.

Setelah perhelatan Piala Oscar 2024, Ke Huy Quan membagikan sejumlah foto selfie bersama sejumlah aktor, termasuk Robert Downey Jr di Instagram pribadinya, @kehuyquan.

"KENERGY sungguh nyata. Saya sangat bahagia berada di panggung Oscar. Saya sangat senang The Academy menghadirkan kembali para pemenang sebelumnya untuk menghormati nomine tahun ini,” tulis Ke Huy Quan.

Sejumlah netizen pun mengomentari sikap Robert Downey Jr ke Huy Quan pada momen itu yang menduga aktor tersebut terlihat gugup meraih piala Oscar pertamanya. (inm)

Berita Terkait