Selebriti

Via Vallen Ungkap Kerinduan Almarhum Ayahnya di Tengah Kehamilannya: Duniaku Rasanya Runtuh

Via Vallen Ungkap Kerinduan Almarhum Ayahnya di Tengah Kehamilannya: Duniaku Rasanya Runtuh
Via Vallen ungkap kerinduan pada almarhum ayahnya yang telah meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024 lalu. (Foto: Instagram @viavallen)

PASUNDAN EKSPRES - Via Vallen ungkap kerinduan yang mendalam pada almarhum ayahnya yang telah meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024 lalu.

Diketahui, Via Vallen masih diselimuti duka yang mendalam usai kehilangan sosok ayah tercintanya, Muhammad Arifin yang menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pasca kepergian sang ayah, pedangdut itu mengungkapkan kerinduannya lewat curhatan yang ia bagikan dalam akun sosial media Instagram miliknya, @viavallen.

"Paa lagi apa??? Aku kangeeen. Ga ada papa, duniaku rasanya runtuh. Setiap pencapaianku selama ini, aku pengennya di lihat papaa. Karena papa yang paling antusias kalo aku dapet apa apa," tulisnya dalam akun Instagram miliknya, dikutip Selasa (28/5).

Dalam postingan tersebut, Via mengunggah sebuah buku yasin yang didalamnya terdapat foto ayahnya semasa hidup beserta beberapa foto Via dan ayahnya sebagai kenangan.

Via mengungkap kesedihannya bahwa ayahnya tidak bisa melihat cucunya sebab Via Vallen kini tengah mengandung anak pertamanya.

Kehamilan Via Vallen diketahui saat ini telah menginjak trimester ketiga.

"Paa, bentar lagi akuu punya anak. Aku pengen anakku juga ngerasain di sayang papa. Kita main bareng, liburan bareng. Masih banyak yang pengen aku lakukan bareng papaa," ungkapnya.

Pelantun "Sayang" itu mengenang kembali kepergian sang ayah dan masih tidak percaya bahwa orang yang dicintainya itu telah dipanggil Sang Pencipta.

"Kadang masih ga percaya papa pergi secepet ini. Papa perginya senyum, tapi bikin kita semua nangis. Sekarang papa udah ga sakit lagi, ga perlu kesiksa ketemu jarum lagi," tulisnya.

"Sampe sampe Allah ambil papa saat papa ga sadar, biar papa ga ngerasain sakitnya sakaratul maut," sambungnya.

Terakhir, Via Vallen menyampaikan bahwa dirinya telah ikhlas dengan kepergian sang ayah dan mendoakan almarhum ayahnya dalam keadaan khusnul khotimah.

"Papa orang baik, Insyaallah Husnul Khotimah paa. Kita yang masih hidup dan fakir ilmu ini juga sedang memperbaiki diri lagi. Semoga nanti kita bisa kumpul di surganya Allah. Aku sayang papa selamanya," tutupnya.

Sebagai informasi, ayah dari Via Vallen, Muhammad Arifin meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024 sekitar pukul 14.30 di rumah sakit setelah dirawat akibat menderita sakit jantung. (inm)

Berita Terkait