Selebriti

Mau Nonton Karina dkk.? Cek Harga Tiket Konser aespa SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta

Mau Nonton Karina dkk.? Cek Harga Tiket Konser aespa SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta
aespa. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Konser aespa bertajuk SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta semakin dekat waktunya yang akan digelar pada Agustus mendatang.

Girl grup asal SM Entertainment yaitu aespa mengumumkan bahwa mereka kembali menggelar konser tur dunia kedua mereka di tahun ini.

Adapun konser tur dunia kali ini bertajuk 'SYNK: PARALLEL LINE' yang telah dimulai pada 29-30 Juni 2024 di Seoul, Korea Selatan.

Jakarta kembali masuk dalam list kota yang akan dikunjungi aespa dalam konser tur dunia kali ini yang tentunya disambut gembira oleh para penggemar aespa yang disebut MY.

Konser aespa SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta.

Pembelian tiket konser SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta telah dibuka oleh iMe Indonesia selaku promotor konser ini pada 22 dan 23 Juni lalu.

Harga tiket konser aespa dijual dari harga Rp 1,3 juta hingga Rp 3 juta.

Berikut harga tiket konser aespa 'SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta':

- VIP: Rp3.000.000

- CAT 1: Rp2.750.000

- CAT 2: Rp2.550.000

- CAT 3: Rp2.100.000

- CAT 4: Rp1.700.000

- CAT 5: Rp1.300.000

iMe Indonesia juga menginformasikan bagi pembeli yang membeli VIP Package, akan mendapatkan sejumlah benefit yakni satu tiket VIP, VIP soundcheck pass (lanyard + PVC card), dan satu official poster.

Pembeli yang memilih seated categories (kategori duduk) akan mendapatkan nomor kursi sedangkan yang memilih standing categories (kategori berdiri) akan mendapatkan queue numbers.

Adapun pembelian tiket konser ini belum termasuk pajak sebesar 10 persen dan admin fee.

Pembeli yang ingin membeli tiket konser aespa 'SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta' dapat langsung mengakses website tiket.com. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua