Selebriti

Menyusul Kim Jaejoong, Kim Junsu Akhirnya Tampil di Variety Show TV Nasional Korea Untuk Pertama Kalinya dalam 15 Tahun

Menyusul Kim Jaejoong, Kim Junsu Akhirnya Tampil di Variety Show TV Nasional Korea Untuk Pertama Kalinya dalam 15 Tahun
Kim Junsu JYJ dikonfirmasi tampil di variety show TV nasional Korea untuk pertama kalinya dalam 15 tahun. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Junsu JYJ dikonfirmasi tampil di variety show TV nasional Korea untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan KBS yang mengonfirmasi bahwa Kim Junsu akan tampil di variety show 'The Return of Superman'.

"Kim Junsu akan tampil di 'The Return of Superman'. Dia baru saja menyelesaikan syutingnya," ucap perwakilan KBS pada Rabu, 3 April 2024.

Mantan anggota TVXQ itu nantinya akan berkunjung ke rumah anak rapper BewhY yang baru saja bergabung dengan 'The Return of Superman'.

Episode yang menampilkan Kim Junsu itu dijadwalkan akan tayang pada akhir April.

Hadirnya Kim Junsu di 'The Return of Superman' menjadi sorotan publik sebab ini pertama kalinya Kim Junsu tampil di stasiun penyiaran publik dalam 15 tahun.

Rekan segrupnya, Kim Jaejoong juga baru-baru ini muncul di reality show KBS2 “Fun-staurant", yang mana ini penampilan perdananya di TV nasional Korea dalam 15 tahun.

Diketahui, penampilan terakhir Junsu di dunia hiburan televisi terjadi pada tahun 2009, meskipun ia sesekali muncul di saluran televisi kabel.

Tentunya, hal ini menjadi kabar gembira bagi penggemar Kim Junsu setelah sekian lama idol tersebut tidak tampil di TV nasional Korea.

Diketahui, Kim Junsu sebelumnya debut bersama grup naungan SM Entertainment, TVXQ pada tahun 2004.

Namun, ia bersama Kim Jaejoong dan Yoochun meninggalkan SM Entertainment pada tahun 2009 akibat adanya perselisihan dengan agensi tersebut.

Kim Junsu, Kim Jaejoong, dan Yoochun akhirnya membentuk grup baru bernama JYJ di bawah agensi C-JeS Entertainment setelah meninggalkan SM Ent.

Namun, karena adanya masalah hukum dan kebijakan industri hiburan, ketiganya mengalami kesulitan untuk melakukan promosi di stasiun TV nasional Korea hingga akhirnya mereka dicekal oleh berbagai acara di stasiun nasional.

Kemunculan kembali Kim Junsu dan Kim Jaejoong di stasiun penyiaran publik ini membuat para penggemar berharap mereka akan lebih sering muncul di siaran tv nasional Korea di masa depan. (inm)

Berita Terkait