Selebriti

Sandara Park Akui Berada di Masa Sulit Pasca Pembubaran 2NE1: Saya Pikir Itu Adalah Akhir

Sandara Park Akui Berada di Masa Sulit Pasca Pembubaran 2NE1: Saya Pikir Itu Adalah Akhir
Sandara Park mengungkapkan kisahnya pasca pembubaran 2NE1 (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Sandara Park mengungkapkan kisahnya pasca pembubaran 2NE1 yang pernah mengalami sulit.

Bagi penggemar Kpop generasi kedua, pasti tidak asing mendengar 2NE1 sebagai girl grup terbesar pada zamannya saat itu dengan beragam lagu hitsnya seperti I Am The Best, I Don't Care, Fire, dan masih banyak lagi.

Namun, girl grup 2NE1 harus mengalami kenyataan pahit bahwa mereka dibubarkan pada tahun 2016 yang bersamaan dengan kontrak para anggotanya berakhir.

Sandara Park, salah satu anggota 2NE1 mengungkapkan kisahnya di YouTube Supermarket Sora yang diunggah pada 27 Maret.

Anggota tertua 2NE1 itu membeberkan pengalamannya di masa lalu saat dirinya masih aktif menjadi idol.

Ia juga menyebut, hingga kini para anggota 2NE1 masih sering ikut berkumpul meski grupnya telah dibubarkan.

"Ketika saya pertama kali bertemu para anggota pada usia 20 tahun, CL berusia 16 tahun, dan yang termuda Minzy berusia 13 tahun. Kami menghabiskan separuh hidup kami bersama. Saat saya melihat para anggota, saya merasa emosional dan bersyukur," ucap Sandara Park.

"Selama beraktivitas, kami tidak minum-minum atau pergi ke klub, dan kami menghabiskan waktu-waktu menyenangkan kami dengan cara yang membosankan. Meskipun kami bubar, senang sekali kami sekarang dapat berkumpul dan melakukan percakapan yang tulus sambil bersenang-senang," sambungnya.

Dia pun blak-blakan ketika menceritakan proses pembubaran grup 2NE1 yang dinilai sangat sulit untuk mereka terima.

"Itu tidak mudah. ​​Ketika kami bubar, saya pikir itu adalah akhir. Kami kehilangan rumah kami yang disebut 2NE1, dan saya bertanya-tanya bagaimana kami akan bertemu dengan penggemar kami, bagaimana kami akan mengadakan konser, dan bagaimana kami akan berdiri di atas panggung," katanya sambil meneteskan air mata.

Pasca pembubaran 2NE1, Sandara Park mengaku sempat berada di masa sulit sebab ia diperlakukan berbeda ketika pergi ke suatu acara hiburan.

"Perlakuan yang saya terima berbeda ketika saya pergi ke suatu tempat. Ada perbedaan yang mencolok ketika saya tampil di acara hiburan. Ada banyak sakit hati," terangnya.

Diketahui, 2NE1 debut pada tahun 2009 yang beranggotakan CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy lewat lagu debutnya berjudul "Fire".

Banyak sekali lagu-lagu hits yang dipopulerkan 2NE1 hingga meraih berbagai penghargaan di dalam maupun luar negeri seperti I Am The Best, I Don't Care, Fire, Falling in Love, Comeback Home, dan masih banyak lagi.

Namun, girl grup asal YG Entertainment itu harus dibubarkan pada pada 25 November 2016 yang bersamaan dengan kontrak eksklusif para anggotanya berakhir. (inm)

Berita Terkait