Selebriti

Indah Permatasari Tampilkan Wajah Anaknya di Publik di Momen Ulang Tahunnya

Indah Permatasari Tampilkan Wajah Anaknya di Publik di Momen Ulang Tahunnya
Aktris Indah Permatasari akhirnya mengungkap wajah anaknya untuk pertama kalinya di publik. (Foto: Instagram @indahpermatas)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Indah Permatasari akhirnya mengungkap wajah anaknya untuk pertama kalinya di publik.

Istri dari Arie Kriting itu membagikan potret menggemaskan putranya yang bernama Naka di akun Instagram miliknya, @indahpermatas.

"Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang ibu yang benar-benar mendewasakan aku," tulis Indah, dikutip Jumat (17/5).

Bukan tanpa alasan Indah ingin memamerkan wajah anaknya ke publik sebab aktris pemeran "Gara-Gara Warisan" itu baru saja berulang tahun yang ke-27 tahun pada 16 Mei lalu.

Oleh sebab itu, sebagai wujud rasa syukur sebagai seorang ibu, Indah membagikan potret sang buah hati tercinta di hari ulang tahunnya.

Di usianya yang ke-27 tahun ini, Indah berdoa agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta merasakan kebahagiaan bersama keluarga kecilnya.

"Semoga diri ini selalu sehat, kuat dan bahagia bersama kalian," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Indah Permatasari mengunggah potret keluarga kecilnya bersama sang suami, Arie Kriting dan anaknya, Naka yang baru saja lahir.

Foto kedua adalah foto saat Naka ketika usianya sudah besar dengan tatapan yang menggemaskan sambil berbaring di stroller.

Tidak hanya foto, ia juga membagikan video singkat dimana putra pertamanya itu tengah tertidur lalu tiba-tiba terbangun seolah sadar sedang direkam oleh ibunya.

Banyak netizen yang terkejut dengan unggahan tersebut sebab Indah Permatasari dan Arie Kriting selalu konsisten menutupi wajah sang anak selama 2 tahun.

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari netizen dan banyak yang memuji Naka adalah anak yang tampan dan menggemaskan.

Sebagai informasi, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada Januari 2020.

Keduanya dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang bernama Naka pada 1 September 2022. (inm)

Berita Terkait