Selebriti

Kim Jaejoong akan Rilis Album Terbaru untuk Peringatan Ulang Tahun Debut-nya ke-20

Kim Jaejoong akan Rilis Album Terbaru untuk Peringatan Ulang Tahun Debut-nya ke-20
Kim Jaejoong mengumumkan akan comeback sebagai penyanyi dengan merilis album terbaru. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Jaejoong mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya akan comeback sebagai penyanyi dengan merilis album terbaru.

Penyanyi tersebut berencana merilis album penuh (full album) pada bulan Juni mendatang yang bersamaan dengan peringatan ulang tahun debut-nya yang ke-20.

Hal ini diumumkan oleh agensi Kim Jaejoong, iNKODE pada 10 Mei yang mengumumkan perilisan album artisnya mendatang.

"Kim Jaejoong saat ini sedang mempersiapkan album full-length untuk memperingati 20 tahun debutnya, dengan target rilis menjelang akhir Juni," tulis pernyataan resmi iNKODE.

Agensi juga mengungkapkan bahwa penggemar dapat melihat sisi baru Kim Jaejoong melalui album mendatangnya.

"Album studio peringatan 20 tahun ini akan menyertakan lagu-lagu yang berbeda dari gaya dan warna Kim Jaejoong biasanya. Kami berharap ini juga akan menjadi hadiah spesial untuk para penggemar," ungkapnya.

Comeback mendatang dari anggota JYJ itu akan menandai comeback pertama Kim Jaejoong di Korea setelah kurang lebih 2 tahun, sejak perilisan ‘BORN GENE’ pada September 2022.

Sementara itu, Kim Jaejoong baru-baru ini tampil di TV Nasional Korea setelah 15 tahun lamanya dirinya dicekal oleh TV Nasional Korea.

Kim Jaejoong pun muncul dalam reality show KBS2 "Fun-staurant", yang mana ini penampilan perdananya di TV Nasional Korea pada Februari lalu.

Diketahui, Kim Jaejoong debut pertama kali di industri hiburan Korea sebagai idol grup TVXQ pada tahun 2004.

Namun, pada tahun 2009, ia bersama kedua temannya, Kim Junsu dan Park Yoochun memutuskan berpisah dengan TVXQ akibat perselisihan dengan SM Entertainment.

Pada tahun 2010, Kim Jaejoong memutuskan membentuk grup baru bernama JYJ bersama Kim Junsu dan Park Yoochun setelah meninggalkan SM Entertainment. 

Kim Jaejoong juga diketahui mendirikan agensi miliknya bernama iNKODE bersama CEO Noh Hyun Tae yang merupakan mantan wakil presiden Cube Entertainment pada 4 Mei 2023. (inm)

Berita Terkait