Selebriti

Makin Mesra! Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Kepergok Liburan Bareng di Australia

Makin Mesra! Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Kepergok Liburan Bareng di Australia
Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho tertangkap seorang penggemar sedang liburan bareng di Australia. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho tertangkap seorang penggemar sedang liburan bareng di Australia.

Pada 22 Februari, seorang penggemar membagikan beberapa foto di mana Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho terlihat berkencan di sebuah kebun binatang di Australia.

"Sooyoung dan Kyungho terlihat di kebun binatang di Sydney, mereka sangat lucu menghabiskan waktu luang bersama," tulis penggemar dalam akun X @foreversyc pada Rabu (22/02/2024).

Keduanya terlihat berjalan berdampingan sambil menjelajahi kebun binatang tersebut.

Foto-foto tersebut tersebar luas di media sosial X dan menjadi viral di kalangan penggemar mereka.

Para netizen yang melihat foto-foto tersebut memuji pasangan kekasih itu yang selalu menyempatkan waktu luangnya untuk menghabiskan waktu bersama meski keduanya sama-sama sibuk menjadi aktor.

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho diketahui memang sering tertangkap oleh penggemarnya sedang berkencan di suatu tempat.

Pasangan kekasih ini sebelumnya terlihat sedang berkencan di restoran bersama pasangan aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, dan tampaknya para penggemar selalu senang melihat hubungan mereka semakin kuat.

Diketahui, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho telah menjalin hubungan selama hampir 10 tahun dan hubungan mereka mulai go public sejak tahun 2014.

Dalam sebuah wawancara, Jung Kyung Ho mengaku sudah tidak tertekan jika ada penggemar yang menangkapnya sedang berkencan dengan Sooyoung.

Ketika ditanya soal rencana pernikahan, aktor tersebut mengatakan bahwa keduanya belum ada rencana apapun soal pernikahan. (inm) 

Berita Terkait