Selebriti

Bukan Orang Sembarangan! Ini Profil Rizki Natakusumah, Calon Suami Beby Tsabina

Bukan Orang Sembarangan! Ini Profil Rizki Natakusumah, Calon Suami Beby Tsabina
Beby Tsabina resmi dilamar oleh sang kekasih, Rizki Natakusumah pada Minggu, 21 April 2024. (Foto: Instagram @bebytsabina)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Indonesia Beby Tsabina resmi dilamar oleh sang kekasih, Rizki Natakusumah pada Minggu, 21 April 2024.

Kabar pertunangan keduanya tentunya mengejutkan publik sebab pasangan tersebut baru berpacaran selama satu tahun.

Usai kabar bahagia itu diumumkan, netizen pun langsung mencari tahu latar belakang calon suami Beby Tsabina yang bernama Rizki Natakusumah itu.

Diketahui, calon suami Beby tersebut bernama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah yang ternyata bukanlah orang sembarangan.

Rizki Natakusumah merupakan anggota DPR RI tahun 2019-2024 dari fraksi Partai Demokrat.

Kedua orang tuanya merupakan politikus aktif dimana ayahnya, Dimyati Natakusumah merupakan mantan Bupati Pandeglang sedangkan ibunya, Irna Narulita merupakan Bupati Pandeglang saat ini.

Pria berusia 29 tahun itu diketahui merupakan lulusan S1 dan S2 dari Universitas Nottingham, Inggris.

Beby dan Rizki mulai terbuka memamerkan hubungan mereka pada pertengahan tahun lalu, dimana Beby mengunggah foto wisudanya Western Michigan University, Amerika Serikat yang juga menampilkan Rizki untuk pertama kalinya di Instagram pribadi Beby.

Sejak saat itu, keduanya kerap memamerkan kebersamaan saat sedang jalan-jalan ke luar negeri.

Sementara itu, prosesi lamaran Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah berjalan lancar yang dilangsungkan di rumah calon mempelai wanita di Bintaro, pada Minggu 21 April 2024 pukul 10.00 WIB.

Beby dan Rizki kompak mengenakan busana dengan rona pastel bernuansa merah muda dalam acara pertunangan mereka.

Momen lamaran itu dibagikan oleh sang aktris di Instagram pribadinya, @bebytsabina pada Minggu (21/4) sambil memamerkan cincin pertunangannya dari sang kekasih.

"21.04.2024," tulis caption Beby di Instagramnya sambil menambahkan emoji cincin di belakangnya, dikutip Senin (22/4). (inm)

Berita Terkait