Selebriti

Mamel Mendominasi! Tiket Fan Meeting Kim Hye Yoon Terjual Habis di Seoul, sebab Popularitas Lovely Runner?

Mamel Mendominasi! Tiket Fan Meeting Kim Hye Yoon Terjual Habis di Seoul, sebab Popularitas Lovely Runner?
Mamel Mendominasi! Tiket Fan Meeting Kim Hye Yoon Terjual Habis di Seoul, sebab Popularitas Lovely Runner? (Image From: Screenshot/Instagram @hye_yoon1110)

PASUNDAN EKSPRES - Tiket fan meeting Kim Hye Yoon terjual habis di Seoul. Salah satu aktris terkenal Korea Selatan, yaitu Kim Hye Yoon bersiap menggelar fan meeting yang bertajuk 'Hye-ppines'. Agensi yang menaungi Kim Hye Yoon mengumumkan kabar bahagia tersebut pada Jumat, 14 Juni 2024 lalu.

Fan meeting tersebut dijadwalkan akan dimulai dari Korea Selatan, tepatnya di Seoul. Kemudian, lanjut di negara Jepang.

Tiket Fan Meeting Kim Hye Yoon Terjual Habis 

Agensi dari artis Kim Hye Yoon, yaitu Artist Company, telah mengumumkan bahwa fanmeeting Kim Hye Yoon yang bertajuk  'Hye-ppines' di Seoul akan segera digelar pada tanggal 13 Juli mendatang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa fanmeeting tersebut akan diadakan dalam 2 sesi, dan tiket untuk keseluruhan acara tersebut telah terjual habis!

Acara tersebut akan diadakan di auditorium utama Universitas Wanita Sungshin, Kampus Hijau Unjeong. Pelaksanaannya akan terbagi menjadi dua sesi, yaitu pada pukul 14.00 dan pukul 19.00.

Fanmeeting Kim Hye Yoon yang akan diadakan pada 13 Juli ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan, setelah sebelumnya diadakan fanmeeting dalam rangka memperingati 10 tahun debut Kim Hye Yoon pada tahun lalu.

BACA JUGA: Rahasia di Balik Kesuksesan Film Ipar Adalah Maut | Curhat Bang

BACA JUGA: Bedah Ipar Adalah Maut Bersama Deva Mahenra dan Davina Karamoy | Curhat Bang

Fanmeeting kali ini dipersiapkan secara khusus untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar Kim Hye Yoon untuk dapat berinteraksi langsung dengan sang aktris. Hal ini terkait dengan besarnya antusiasme penggemar terhadap peran utama yang dimainkan Kim Hye Yoon dalam drama 'Lovely Runner'.

Sebelumnya, pihak agensi telah merilis poster teaser untuk acara tersebut yang menampilkan suasana yang natural dan feminin dari Kim Hye Yoon dengan latar belakang laut musim panas yang menyegarkan. Tentunya, poster tersebut mendapat respon yang positif dari para netizen.

Agensi Kim Hye Yoon, yaitu Artist Company, mengungkapkan bahwa Kim Hye Yoon sendiri telah melakukan persiapan terbaik untuk fanmeeting "Hye-ppiness" ini. Tujuannya adalah untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi para penggemarnya.

Melalui fanmeeting ini, Kim Hye Yoon berharap dapat menunjukkan beragam pesona baru yang belum pernah ia perlihatkan sebelumnya kepada para penggemarnya. Hal ini merupakan wujud rasa terima kasihnya atas cinta dan dukungan yang terus-menerus diberikan oleh para penggemar kepada dirinya.

(ipa)

Berita Terkait