Selebriti

Syok! Song Da Hye dan Seo Dong Jin 'Transit Love 3' Akhirnya Balikan Lagi

Syok! Song Da Hye dan Seo Dong Jin 'Transit Love 3' Akhirnya Balikan Lagi
Song Da Hye dan Seo Dong Jin 'Transit Love 3. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES -  Pemeran reality show TVING 'Transit Love 3' atau EXchange 3 yaitu Song Da Hye dan Seo Dong Jin secara resmi kembali bersama lagi.

Pada 4 Juli, Seo Dong Jin melalui akun Instagram-nya pertama kali mengumumkan bahwa mereka kembali menjalin hubungan asmara.

"Kami membutuhkan waktu cukup lama, tetapi kami akan semakin mencintai satu sama lain seiring berjalannya waktu!" tulis Seo Dong Jin, dilansir dari Allkpop, Jumat (5/7).

Kekasihnya, Song Da Hye juga menuliskan pesan di akun Instagramnya terkait hubungan mereka yang kembali membaik setelah memutuskan untuk kembali bersama.

"Halo! Ini Dahye. Ada banyak pemikiran tentang hubungan kami setelah pertunjukan dan sulit untuk mengonfirmasi hingga saat ini, tetapi sekarang saya dengan senang hati mengumumkan bahwa kami berada dalam hubungan yang bahagia. (Kami tidak (Aku belum menikah haha) Tolong terus tunjukkan dukungan dan cintamu," tulis Da Hye.

Transit Love atau EXchange merupakan dating show terpopuler di Korea Selatan yang mana acara ini akan mempertemukan kembali para mantan pasangan.

Mereka diharuskan tinggal dalam satu atap bersama para pasangan lainnya yang sama-sama mengalami nasib serupa.

Acara ini sempat menarik perhatian pemirsa yang mana salah satu pasangan bernama Song Da Hye dan Seo Dong Jin mengaku bahwa mereka telah berkencan selama 13 tahun.

Selama 13 tahun, keduanya pernah mengalami tiga kali putus cinta di tengah-tengahnya: dari Februari 2010 hingga Juli 2014; Agustus 1014 hingga September 2018; dan Desember 2018 hingga Juni 2023.

Lebih mengejutkan, Song Da Hye diketahui merupakan mantan idol Kpop dari girl grup BESTie yang aktif berpromosi dari tahun 2013 hingga 2017.

Kabar Song Da Hye dan Seo Dong Jin yang kembali bersama lagi membuat penggemar bahagia mendengarnya dan berharap hubungan mereka selalu langgeng. (inm)

 

Berita Terkait