Selebriti

Chris Pratt Comeback di Film Mercy, Siap Tayang di Bioskop Dunia

Chris Pratt Comeback di Film Mercy, Siap Tayang di Bioskop Dunia

PASUNDAN EKSPRES - Chris Pratt akan kembali menyapa penggemar lewat film terbarunya yang berjudul Mercy.

Film ini digarap oleh sutradara Timur Bekmambetov yang bergenre thriller fiksi ilmiah berdasarkan naskah yang ditulis oleh Marco van Belle.

Selain itu, film Mercy akan diproduser oleh nominasi Academy Award dan pemenang Golden Globe Award Charles Roven, yang sukses memproduksi American Hustle (2013), yang menerima nominasi Academy Award kedua untuk Film Terbaik baru-baru ini di Oppenheimer (2023). 

Roven akan memproduseri Mercy dengan SVP Atlas Entertainment Robert Amidon sebagai bagian dari tim produksi bersama Bezelevs dari Bekmambetov dan produser film Majd Nassif.Film ini kabarnya akan mulai diproduksi pada musim semi mendatang. 

Sinopsis Mercy mengikuti kisah tentang seorang detektif (Chris Pratt) yang dituduh melakukan kejahatan kekerasan dan dipaksa untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Nantinya, film Mercy di bawah rumah produksi Amazon MGM Studios ini akan tayang di bioskop secara global. 

Mercy akan menandai reuni Pratt dan Bekmambetov,yang sebelumnya bekerja sama dalam film Wanted (2008) yang berhasilmemperoleh dua nominasi Oscar.

Bekmambetov muncul dengan epik fantasi Night Watch (2004). Inovasinya dalam pembuatan film digital membuat perusahaan produksi Bekmambetov, BEL, masuk dalam 10 Perusahaan Video Paling Inovatif di Dunia versi Fast Company pada tahun 2021.

Sementara itu, Roven adalah produser beberapa film paling sukses secara komersial di zaman kita seperti“The Dark Knight Trilogy, Oppenheimer, Batman V. Superman: Dawn of Justice, dan Wonder Woman.

Film-filmnya telah meraup hampir $11 miliar hingga saat ini di box office seluruh dunia, menjadikannya salah satu produser terlaris sepanjang masa.

Mercy akan semakin memperluas hubungan Chris Pratt dengan Amazon MGM Studios, yang menjadi asal muasal serial hit The Terminal List. 

Prime Video sebelumnya mengonfirmasi musim kedua dari serial thriller aksi favorit penggemar dan telah memesan prekuel The Terminal List: Dark Wolf,”yang juga akan dibintangi Taylor Kitsch, ke dalam serial. 

Di sisi film, Pratt baru-baru ini membintangi franchise The Tomorrow War dan The Jurassic World dari Prime Video.

(nym) 

 

Berita Terkait