Selebriti

Keanu Reeves dan Sandra Bullock Isyaratkan Film Speed 3? ini Faktanya

Keanu Reeves dan Sandra Bullock Isyaratkan Film Speed 3? ini Faktanya
Still cut Sandra Bullock dan Keanu Reeves di film Speed (dok.imb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Keanu Reeves dan Sandra Bullock baru-baru ini mengungkapkan tentang kemungkinan besar pembuatan film Speed ​​3.

Pemain film thriller aksi Speed (1994) kembali berkumpul dalam acara podcast 50 MPH, bersama rekan main mereka Jeff Daniels, Alan Ruck, dan Dennis Hopper.

Saat ditanya tentang kemungkinan pembuatan film Speed 3, bintang John Wick itu berkata, "Maksudku, kamu tahu - kami akan menghancurkannya." Bullock menimpali, mengatakan bahwa dia mungkin siap untuk itu.

BACA JUGA:Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2024, Lee Do Hyun Raih Best New Actor Lewat 'Exhuma'

“Sebelum saya mati, sebelum saya meninggalkan planet ini, saya pikir Keanu dan saya perlu melakukan sesuatu di depan kamera. Apakah kita, maksudku, menggunakan kursi roda atau menggunakan alat bantu jalan? Mungkin. Apakah kita menggunakan skuter kecil di Disneyland?”

Reeves juga menambahkan bahwa hal itu tidak dapat dipaksakan, meskipun mereka tampak tertarik. “Rasanya ada sirene call, seperti ada yang belum dilakukan,” ujarnya. “Saya ingin sekali bekerja sama lagi dengan Anda sebelum mata kita terpejam.”

BACA JUGA:Kristen Stewart Siap Garap Film Adaptasi Buku The Chronology of Water, Angkat Cerita Biseksual

Tiga tahun setelah rilis film garapan sutradara Jan de Bont tersebut, Bullock membintangi sekuelnya, sedangkan Reeves tidak.

Meski Reeves dan Bullock tidak kembali beradu akting di film Speed ​​2 , para aktor tetap memberikan kesan positif tentang kebersamaan mereka di film pertama.

“Kami memiliki kasih sayang,” kata bintang John Wick itu di podcast. “Dan karakternya sendiri punya kasih sayang. Saya pikir Jack dan Annie berbeda dari Sandra dan Keanu, tapi saya pikir kami bermain satu sama lain dan saya pikir itu menyenangkan. Menurutku, kita juga saling percaya, kan?”

BACA JUGA:Sinopsis Trinil: Kembalikan Tubuhku, Film Horor Tentang Hantu Kuyang yang Tayang di Netflix

Bintang Miss Congeniality (2000) itu menambahkan bahwa koneksi mereka di lokasi syuting membantu para penggemar mendukung karakter mereka dalam proyek tersebut. 

“Saya merasa sangat nyaman dengan Keanu,” katanya. “Tidak ada hal yang tidak dapat saya coba atau lakukan atau katakan yang menurut saya tidak akan dia perjuangkan untuk saya lakukan atau katakan atau coba, dan kepercayaan seperti itu sangat jarang terjadi pada para aktor. Setiap kali saya melempar sesuatu ke arahnya, dia langsung membalasnya dan Anda langsung berkata, 'Oke, ini rekan saya.'”

(nym) 

Berita Terkait