Selebriti

Selena Gomez Dicibir Netizen Usai Comot Foto Konser Girls Generation

Selena Gomez Dicibir Netizen Usai Comot Foto Konser Girls Generation
Selena Gomez kembali dicibir netizen usai mencomot foto konser Girls Generation atau SNSD di Instagram pribadinya. (screenshot from Billboard)

PASUNDAN EKSPRES - Selena Gomez kembali dicibir netizen usai mencomot foto konser Girls Generation atau SNSD di Instagram pribadinya.

Unggahan Instagram Selena Gomez menuai kontroversi setelah ia mengunggah foto yang diduga foto konser Girls Generation yang seolah-olah itu adalah konsernya.

Foto itu diunggah oleh Selena Gomez pada 14 Februari 2024 yang bertepatan dengan Hari Valentine.

"You guys will always be my true Valentine," tulisnya dalam akun Instagram @selenagomez pada 14 Februari lalu.

Dalam unggahannya, Selena Gomez membagikan sejumlah foto di mana ia berinteraksi dengan penggemarnya saat ia menggelar konser.

Namun, dalam unggahan foto pertamanya di Instagram memicu protes dari penggemar Kpop, khususnya para SONE atau penggemar Girls Generation.

Para SONE meyakini bahwa foto kolase konser dengan lautan warna pink itu merupakan konser SNSD, bukan milik konser Selena Gomez.

Bahkan, Selena Gomez menambahkan watermark di tengah foto yang bertuliskan "Selenators" yang merupakan nama penggemar Selena Gomez.

Hal ini tentunya memicu protes dari penggemar Girls Generation sebab pelantun "Who Says" itu mengklaim seolah-olah foto konser tersebut merupakan konser Selena Gomez, padahal foto tersebut adalah konser Girls Generation.

Akun fanbase Selena Gomez di X bernama @selenagchart itu juga membongkar kebohongan Selena Gomez dalam unggahan itu.

"Selena Gomez mengunggah foto penggemarnya di Revival Tour, sebuah tur (konser) dengan arena yang kecil. Mencampurkannya ke stadion, dengan konser K-Pop SNSD," tulis akun tersebut pada 15 Februari 2024.

Sampai saat ini, Selena Gomez belum menghapus postingan tersebut dan kolom komentarnya pun terlihat dibatasi di Instagram. (inm)

Berita Terkait