Selebriti

Iqbaal Ramadhan Debut Jadi Produser Film Perayaan Mati Rasa Bareng Umay Shahab

Iqbaal Ramadhan Debut Jadi Produser Film Perayaan Mati Rasa Bareng Umay Shahab
Iqbaal Ramadhan mencoba menjajal tantangan baru dengan menjadi produser film bareng Umay Shahab. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Iqbaal Ramadhan mencoba menjajal tantangan baru dengan menjadi produser film bareng Umay Shahab.

Ia akan menjadi produser film berjudul "Perayaan Mati Rasa" yang merupakan debut perdananya sebagai produser di tahun ini.

Diketahui, Perayaan Mati Rasa merupakan film drama karya sutradara Umay Shahab yang juga salah satu sahabat Iqbaal sejak lama.

Tidak hanya menjadi produser, aktor berusia 24 tahun itu juga akan berakting dalam film ini bareng sang sahabat.

Iqbaal Ramadhan menyebut alasan dirinya terjun sebagai produser sebagai bentuk dukungan dirinya terhadap regenerasi pemain muda dan ingin memajukan industri film di Indonesia.

Selain itu, bekerja sebagai produser merupakan dunia baru bagi dirinya sehingga ia banyak melakukan diskusi dan banyak mengeksplor terkait ide film ini dengan proses debat kreatif.

Apalagi Iqbaal Ramadhan yang baru saja lulus kuliah dari Monash University ingin mewujudkan impiannya dan menjadi produser merupakan salah satu impiannya di tahun ini.

Film Perayaan Mati Rasa merupakan film ketiga yang digarap oleh Sinemaku Pictures yang rencananya akan tayang di tahun 2024.

Alur cerita dalam film ini kemungkinan hampir sama dengan makna lagu yang dinyanyikan oleh Umay Shahab dan Natania Karin berjudul "Perayaan Mati Rasa" yang dirilis pada tahun 2023.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang harus melepaskan sosok yang dicintai dalam hidupnya. (inm)

Berita Terkait