Selebriti

Selebriti yang Terlibat dengan Kasus P Diddy, Ada Leonardo DiCaprio!

Selebriti yang Terlibat dengan Kasus P Diddy, Ada Leonardo DiCaprio!
Selebriti yang Terlibat dengan Kasus P Diddy, Ada Leonardo DiCaprio! (Image From: Rolling Stone)

PASUNDAN EKSPRES - Selebriti yang terkoneksi dengan P Diddy. Penangkapan Sean "Diddy" Combs atau P Diddy atas tuduhan perdagangan seks dan berbagai kasus pelecehan seksual telah menimbulkan perhatian baru terhadap sejumlah selebriti yang pernah berkencan dengannya, dibimbing olehnya, atau diundang ke pesta-pestanya yang terkenal.

Banyak tokoh besar di industri hiburan yang kini memilih untuk tetap diam terkait skandal ini.

Selebriti yang Terlibat dengan Kasus P Diddy

Sebelumnya, P Diddy yang merupakan figur terkenal di industri musim hip-hop dan hiburan global baru saja ditangkap atas kasus yang serius. Ia diduga terlibat dalam perdagangan seks, pelecehan seksual, pemerasan, kekerasan, hingga prostitusi.

Ia ditangkap oleh agen FBI di Hotel Park Hyatt di West 57th Street. Kasus yang saat ini menjadi pembicaraan tanpa henti di seluruh dunia ini tak ayal menyeret beberapa nama besar selebriti yang terkoneksi oleh P Diddy. 

BACA JUGA: Daftar Konser Kpop di Bulan Oktober 2024, Ada TXT Hingga DAY6 Manggung di 3 Kota

BACA JUGA: Kasus P Diddy bikin Shock Satu Dunia, Kejahatannya di Level Tidak Manusiawi

Dilansir dari Forbes, nama selebriti yang diduga ikut menjadi bagian kasus P Diddy ini, di antaranya adalah Usher.

Usher dan P Diddy pertama kali bertemu pada tahun 1994, ketika produser LA Reid, yang telah mengontrak Usher ke label rekamannya, mengirim Usher untuk tinggal bersama P Diddy di rumahnya di Scarsdale, New York, selama pengerjaan album debutnya. 

Pada tahun 2004, Usher mengatakan pada Rolling Stone bahwa P Diddy memperkenalkannya pada hal-hal yang berbeda, seperti seks. Selama tinggal di rumahnya, Usher juga mengungkapkan bahwa di rumah P Diddy selalu ada perempuan dan beberapa orang melakukan pesta seks. 

Usher jarang membahas pengalamannya dengan P Diddy, kecuali dalam wawancara tahun 2016 dengan Howard Stern yang membicarakan kehidupan di rumah P Diddy.

Minggu lalu, semua postingan Usher di X menghilang, hingga memicu spekulasi bahwa itu ada kaitannya dengan P Diddy. 

Namun, Usher menulis bahwa akunnya "diretas," dan postingan-postingan lamanya muncul kembali. Hingga saat ini, Usher belum memberikan komentar tentang penangkapan P Diddy atau tuduhan pelecehan seksual yang dihadapinya.

Selebriti berikutnya yang diduga sebagai bagian kasus P Diddy adalah Jay-Z.

P Diddy dan Jay-Z adalah teman dekat dan sering bekerja sama selama puluhan tahun. Jay-Z muncul di album debut P Diddy, No Way Out, pada tahun 1997, di lagu "Young G's," dan juga menjadi penampil tamu di tur No Way Out. 

Keduanya merupakan rapper terkaya, dengan kekayaan bersih Jay-Z diperkirakan sekitar $2,5 miliar dan P Diddy sekitar $740 juta.  

Di media sosial, banyak yang membagikan kembali video lama di mana P Diddy tampak menampar bokong Jay-Z saat mereka di atas panggung bersama.

Keheningan Jay-Z ini memicu reaksi dari 50 Cent. Setelah penggerebekan FBI di rumah Combs, 50 Cent memposting gambar Jay-Z di karton susu dengan tulisan “Hilang,” dan pada bulan Mei, ia menyebut Jay-Z sedang “hibernasi” dan tidak akan muncul sampai situasi ini selesai.

Sementara itu, Jay-Z belum memberikan komentar tentang penangkapan P Diddy atau tuduhan pelecehan seksual yang dihadapinya. 

Selain Usher dan Jay-Z, ada beberapa nama artis dan penyanyi yang juga ikut terlibat, seperti Leonardo DiCaprio, Beyonce, Ashton Kutcher, Paris Hilton, Howard Stern, Russel Brand, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Russell Simmons, sampai Meghan Fox. 

(ipa)

 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua