Selebriti

Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah Bagikan Kondisi Terkini

Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah Bagikan Kondisi Terkini
Sarwendah bagikan kondisi terkini Ruben Onsu usai dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Instagram Story @sarwendah29)

PASUNDAN EKSPRES - Publik dikejutkan dengan beredarnya kabar Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, Jawa Barat pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Kabar itu tersebar setelah akun Instagram Heidy Hellena, salah satu tim Ruben Onsu membagikan video yang memperlihatkan Ruben Onsu tidak sadarkan diri dan dipasangkan alat medis oleh perawat.

Hal ini sontak mengejutkan publik sebab istri Ruben, Sarwendah dan adik Ruben, Jordi Onsu tidak diberitahu soal kabar Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan, Sarwendah dan Jordi Onsu sempat mengomentari postingan tersebut yang terkejut mendengar kabar itu sebab tidak ada pihak manapun yang menghubungi keluarga Ruben Onsu terkait kondisi Ruben saat itu.

Usai mendapat perawatan, Ruben Onsu dikabarkan dirujuk ke RS Bunda Jakarta untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Istri Ruben Onsu, Sarwendah akhirnya menjenguk Ruben Onsu yang tengah dirawat di RS Bunda Jakarta bersama kedua putrinya, Thalia dan Thania Putri Onsu.

Hal ini diketahui dari Instagram Stories Sarwendah yang memperlihatkan kondisi Ruben Onsu yang sudah siuman.

"Gws ayah @ruben_onsu," tulis Sarwendah dalam keterangan foto di Instagram Stories, dikutip Senin (20/5).

Dalam salah satu wawancara, Sarwendah mengungkap bahwa dirinya baru bisa menjenguk suaminya pada Minggu malam (19/5) lantaran kesibukannya sejak pagi hari.

Sarwendah mengaku dirinya sudah sibuk sejak pagi hari sebab harus mengantar Betrand Peto ke bandara untuk pulang ke kampung halamannya.

Tidak hanya itu, ia juga harus menemani kedua putrinya yang tengah sibuk ujian sekolah dan dirinya yang harus menyelesaikan pekerjaannya sehingga Sarwendah baru bisa menjenguk Ruben Onsu pada Minggu malam (19/5).

Sarwendah mengungkap bahwa penyebab suaminya dilarikan ke rumah sakit akibat dehidrasi dan kelelahan serta mengabarkan kondisi terkini Ruben Onsu yang mulai membaik.

"Tadi keadaannya sih udah tanya, ayah (Ruben Onsu) dehidrasi, kecapean gitu. So far, tadi aman, bisa main sama anak-anak, tadi ketemu semuanya baik-baik aja," ucap Sarwendah, dikutip dari tayangan YouTube, Senin (20/5).

Sementara itu, berdasarkan keterangan dokter, Ruben Onsu pingsan akibat dehidrasi dan kelelahan setelah sempat mengisi salah satu acara musik di Majalengka, Jawa Barat. (inm)

Berita Terkait