Selebriti

Rapper Ash Island dan Chanmina Umumkan Kabar Pernikahan dan Kehamilan Anak Pertama

Rapper Ash Island dan Chanmina Umumkan Kabar Pernikahan dan Kehamilan Anak Pertama
Ash Island dan Chanmina. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar bahagia datang dari dunia K-Hiphop dimana rapper Ash Island dan Chanmina mengumumkan kabar pernikahan mereka.

Pada 7 Juni, Ash Island dan Chanmina mengumumkan kabar pernikahan sekaligus kehamilan anak pertama mereka yang sangat dinantikan.

Pasangan selebriti tersebut menuliskan pesan kepada penggemar mereka di akun Instagram pribadinya masing-masing.

"(Chanmina) dan aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Saya sangat berterima kasih atas kehadirannya; dia adalah pilar kekuatanku dalam segala hal," tulis Ash Island dalam Instagramnya, @ash.island, dikutip Senin (8/7).

"Dalam berita yang lebih membahagiakan, kehidupan baru telah bergabung dengan kita! Hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saya merasa sangat beruntung bisa berbagi kebahagiaan ini dengan kalian," sambungnya.

Tidak hanya membagikan kabar pernikahan, Ash Island memberitahukan bahwa Chanmina tengah hamil anak pertamanya yang kini mereka nantikan.

Adapun rapper Korea kelahiran 1999 itu mengumumkan juga bahwa kontrak eksklusifnya dengan Ambition Musik telah berakhir.

"Saya juga ingin mengumumkan bahwa kontrak eksklusif saya dengan Ambition Musik, perusahaan yang sudah lama seperti keluarga bagi saya, telah berakhir. Ambition Musik telah memberi saya banyak peluang dan dukungan yang tiada henti, yang mana saya akan selalu bersyukur. Ke depan sebagai seorang seniman, saya akan berusaha memberikan yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, sang kekasih, Chanmina membagikan pesan serupa kepada penggemarnya terkait kabar bahagia ini di akun Instagramnya, @minachanxx.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya menikah dengan ASH ISLAND. Dia adalah cinta dalam hidupku, sahabatku, tak tergantikan bagiku, dan aku lebih bahagia dari sebelumnya untuk memulai babak baru bersamanya," tulis Mina.

"Selain itu, kami menantikan kelahiran bayi, yang membuat kami sangat diberkati dan kewalahan. Kami sangat bersemangat untuk membangun sebuah keluarga bersama, dan akan sangat kami hargai jika Anda dapat terus mendukung kami. Saya akan menjadi ibu yang keren dan menjadi lebih kuat," tandasnya.

Sebagai informasi, Ash Island merupakan rapper Korea Selatan yang lahir tahun 1999 yang terkenal setelah ia mengikuti kompetisi rap Mnet 'High School Rapper' dan berhasil menempati posisi ke-4.

Sementara itu, Chanmina merupakan rappper Jepang-Korea yang lahir tahun 1998 dan pertama kali menjadi terkenal melalui penampilannya di kompetisi rap sekolah menengah Jepang pada tahun 2016 dan sejauh ini dia memiliki karir rap yang konsisten. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua