Selebriti

Pacar Baru Tyna Dwi Jayanti yang bukan Orang Biasa, Move On, nih?

Pacar Baru Tyna Dwi Jayanti yang bukan Orang Biasa, Move On, nih?
Pacar Baru Tyna Dwi Jayanti yang bukan Orang Biasa, Move On, nih? (Image From: Suara.com)

PASUNDAN EKSPRES - Pacar baru Tyna Dwi Jayanti ini bikin warganet terkejut. Baru-baru ini, Tyna Dwi Jayanti yang dikenal sebagai influencer ini baru saja membagikan momen kebersamaan dengan Rama Datau yang diduga sebagai pacar barunya.

Disangka telah move on dari perceraiannya, sepertinya Tyna siap membuka lembar baru untuk kehidupan percintaannya. 

Pacar Baru Tyna Dwi Jayanti yang bukan Orang Biasa 

Rama Datau sendiri adalah kakak dari Regi Datau, yaitu suami dari artis Ayu Dewi. Kehebohan di media sosial itu pada awalnya terjadi ketika Tyna Dwi Jayanti memamerkan kebahagiannya lewat unggahan di Instagram Story-nya.

Pada unggan tersebut, terlihat Tyna adan Rama tengah menikmati liburan di Italia. 

Saat berada di Italia, pasangan ini tampak menikmati kebersamaan di berbagai tempat yang indah. Mereka menghabiskan waktu untuk makan siang di restoran mewah dengan pemandangan menakjubkan di Lake Como.

BACA JUGA: Indonesia Baik-Baik Aja? Netizen Makin Melek Politik

BACA JUGA: Tiket Konser Green Day di Indonesia Masih Bisa Dibeli, Buruan Serbu!

Setelah itu, mereka melanjutkan momen romantis dengan menikmati secangkir kopi di balkon, sambil merasakan suasana danau.

Foto kebersamaan mereka segera menarik perhatian publik dan mendapatkan berbagai komentar. Bahkan, di salah satu unggahan di Instagram, banyak netizen yang menyebut keduanya seolah sedang menikmati bulan madu.

Rama Datau, yang memiliki nama lengkap Iskandar Syah Rama Datau, adalah anak tertua dari generasi ketiga Keluarga Gobel.

Pria yang lahir di Jakarta pada 22 Juli 1980 ini saat ini menjabat sebagai pemimpin Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo. 

Rama Datau resmi bercerai dari Amanda Miranty pada Januari 2023. Ia dilaporkan akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Gorontalo dalam Pilkada 2024 mendatang.

Dia adalah seorang politisi dengan latar belakang sebagai pengusaha.

Selain menjabat dalam posisi strategis di perusahaan keluarga Gobel, Rama juga mengelola berbagai usaha yang sedang dikembangkan baik di Indonesia maupun di luar negeri. 

Rama juga pernah memimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya di Jakarta.

Hmm, ternyata bukan kaleng-kaleng, nih. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua