Selebriti

Gak Cuma Sibuk Jadi Idol Grup, Freya JKT48 Blak-Blakan Akan Debut di Film Horor

Gak Cuma Sibuk Jadi Idol Grup, Freya JKT48 Blak-Blakan Akan Debut di Film Horor
Freya JKT48 blak-blakan kini sedang menjalani syuting film dan akan debut dalam film horor. (Foto: screenshot YouTube JKT48 TV)

PASUNDAN EKSPRES - Freya JKT48 blak-blakan kini sedang menjalani syuting film dan akan debut dalam sebuah film horor.

Freya Jayawardana atau dikenal Freya JKT48 itu kini akan mengikuti jejak rekannya, Zee JKT48 untuk bermain di layar lebar.

Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara bersama Olla JKT48 dalam podcast "WARTAK" yang diunggah kanal YouTube JKT48 TV pada 18 Maret 2024.

Ketika ditanya soal kesibukannya akhir-akhir ini, Freya menyebut dirinya masih melakukan latihan dan teater bersama anggota JKT48 lainnya.

Namun, ia mengaku kalau dirinya ada kesibukan lain selain menjadi idol grup, yaitu menjalani syuting film sebagai aktris.

"Lagi syuting film. Kuasa Gelap (judul film)," kata Freya malu-malu dalam podcast tersebut.

Anggota JKT48 Gen ke-7 itu membocorkan bahwa dirinya sebentar lagi akan debut sebagai aktris dengan membintangi film berjudul Kuasa Gelap.

Dalam film itu, Freya akan berperan sebagai Cilla dalam film bergenre horor-eksorsisme.

"Itu kaya horor eksorsisme gitu. Eksorsisme itu kaya diruqyah, tapi lain. Jadi kaya dari point of view lain," ungkapnya.

Tentunya, Freya JKT48 menjadi anggota JKT48 selanjutnya yang kini melebarkan sayapnya ke dunia akting dimana film Kuasa Gelap menjadi debut aktingnya di tahun ini.

Sebelumnya, ada Azizi Asadel atau Zee JKT48 yang sukses bermain dalam film karya Pidi Baiq berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 yang rilis pada awal tahun 2024.

Sementara itu, film Kuasa Gelap dikabarkan telah melakukan proses syuting sejak 10 Februari 2024. (inm)

Berita Terkait